Tuntaskan Realisasi DD Tahap 1 Pemdes Lubuk Selandak Gelar MDST Pembangunan Fisik TA 2024


Tuntaskan Realisasi DD Tahap 1 Pemdes Lubuk Selandak Gelar MDST Pembangunan Fisik TA 2024

Senin, 01 Juli 2024, Juli 01, 2024

 


JejakKriminal.Net.Com- Bertempat di Aula Kantor Desa Lubuk Selandak, Kecamatan Teramang  Jaya Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu, Senin (01/07/2024) Pemerintah Desa bersama Masyarakat menggelar Acara Musyawarah Desa Serah Terima (MDST) Pembangunan Fisik tahun anggaran 2024.



Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan dalam rangka penyerahan hasil pekerjaaan fisik di tahun anggaran 2024 kepada Masyarakat, pekerjaan fisik di tahun 2024 tahap 1 hanya Dua aitem yaitu Pembangunan Rabat Beton Sepanjang 100 Meter dan Pembangunan MCK (WC PAUD).


Dengan kegiatan ini disampaikan Kepala Desa Lubuk Selandak, Nurilis" Pembangunan Rabat Beton Dan MCK ini berdasarkan usulan dan aspirasi masyarakat, sebelum merealisasikan pembangunan tahapan yang diselenggarakan Pemerintah Desa melalui Musyawarah Desa bersama sama dengan masyarakat. Ungkap Nurilis "


Untuk pembangunan di tahun ini kita mengutamakan usulan masyarakat yang meminta Pembangunan Rabat Beton dan Pembangunan MCK di Desa Lubuk Selandak, dengan ada nya DD tahun ini alhamdulillah semua pekerjaan fisiknya berjalan lancar," sampainya.


"Adapun proses serah terima ini dilakukan oleh Tim Pelaksana Kerja (TPK), Kepada Kepala Desa,  dan sekaligus Kepala Desa  menyerahkan kepada Masyarakat Desa Yang di wakili  Oleh BPD Desa Lubuk Selandak, Untuk diketahui kegiatan pembangunan fisik di Desa Lubuk Selandak baru ini  dengan sumber anggaran dari Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2024,. Imbuh Nurilis"


"Semoga apa yang telah kita bangun bisa bermanfaat untuk masyarakat dan serta saya berharap supaya masyarakat tetap selalu kompak dalam melaksanakan, mengawasi, merawatnya dan sekaligus menjaga pembangunan yang telah kita bangun dan  kepada masyarakat Desa Lubuk Selandak, mari kita bersama sama membangun desa kita ini, agar lebih baik dan maju setingakat dari desa yang lain,Jelas Nurilis 


Dalam acara serah Terima pembangunan fisik tahun 2024, Tampak hadir dalam Acara, Camat Teramang Jaya, Eka Purwanto yang Di Dampingi Oleh Kasi Ekobang Nurfizin, Kepala Desa Lubuk Selandak, BPD, Babinsa, Babinkamtibmas, Seluruh Perangkat Desa, PDTI, Pendamping Desa, TPK, berserta Tokoh Masyarakat Dan Acara tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif. (Riki)

TerPopuler