Tim Karate Polda Babel Raih 6 Medali di Kejurnas Karate Kapolri Cup 2024


Tim Karate Polda Babel Raih 6 Medali di Kejurnas Karate Kapolri Cup 2024

Minggu, 28 Juli 2024, Juli 28, 2024

Bangka Belitung, jejakkriminal.net -

Tim Karate Polda Bangka Belitung berhasil mendapatkan 6 (enam) medali pada Turnamen Kejuaraan Nasional Karate Piala Kapolri Cup 2024 yang berlangsung di GOR Tangkas Pakansari Bogor Jawa Barat.


Kabar raihan medali tersebut disampaikan oleh AKBP Siswanto selaku Pelatih Tim Karate Polda Babel.


"Alhamdulilah, atlet kita yang berlaga di Kejurnas Kapolri Cup ini mendapatkan 1 medali emas, 2 medali perak dan 3 medali perunggu dengan total 6 medali," kata Siswanto, Minggu (28/7/24) sore.


Dari keenam medali yang didapat, kata Siswanto, satu medali perunggu diraih oleh Bripda Pitri Handayani atlet Karate Kumite Perorangan yang turun dikategori Polri kelas -55 Kg Putri.


"Untuk kategori Polri 1 medali perunggu, sedangkan 5 medali lainnya diraih oleh atlet kategori Open atau umum dibawah naungan Tim Polda Babel," ujar Kayanma Polda Babel ini.


Sementara itu, dalam Kejurnas Karate Kapolri Cup 2024 ini, Tim yang didampingi Wadir Polairud Polda Babel AKBP Benny S menurunkan sebanyak 13 atlet yang terdiri dari 4 atlet Polri dan 9 atlet Koni Babel.



"Keberhasilan ini jadi kebanggaan buat kita terutama Polda Bangka Belitung karena telah berhasil meraih hasil positif di Kejurnas Karate Kapolri Cup 2024," ucapnya.


"Untuk tahun berikutnya, kita akan mempersiapkan lebih baik lagi sehingga hasilnya akan lebih maksimal," pungkas Siswanto.


(Zainudin)

TerPopuler