Tim. 12 Yaga Yingde Group Kab Gowa Salurkan Bantuan Pendidikan anak Berprestasi


Tim. 12 Yaga Yingde Group Kab Gowa Salurkan Bantuan Pendidikan anak Berprestasi

Senin, 08 Juli 2024, Juli 08, 2024
Foto : 12 Group Tim. Yaga Yingde Memberikan Bantuan Langsung Pendidikan Kepada Anak Berprestasi Di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan 


Makassar Kab.Gowa – Jejakkriminal.Net Yaga Yingde Group adalah perusahaan yang  memberikan bantuan beasiswa kepada pelajar berprestasi yang kurang mampu Bantuan tersebut diserahkan tim 12-C3 Yaga Yingde Group perwakilan Kab.Gowa kepada Anak penerima Fauzi Khoirullah Putra anak ke 5 dari ibu murniati yang beralamat di jalan Mangka Dg bombong lorong. 3 Batangkaluku Fauzih. yang menerima paket bantuan bersekolah di SMP Negeri 4  di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan 


Bantuan itu diserahkan langsung oleh Ketua Tim C3 Yaga Yingde Group Gowa Muh.Haris Kadir bersama 12 orang tim, Bapak Patta Bundu, Ibu Ketua B1, dan perwakilan tim dari Kendari dan lainnya Bantuan diterima langsung oleh Fauzih  di dampingi oleh orang tuanya pada hari Minggu Tgl. 7 Juli 2024


Ketua Tim C3 Yaga Yingde Group Gowa,  Muh Haris Kadir menjelaskan, YAGA YINGDE GROUP merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang Sosial dan menjalankan program bantuan pendidikan bagi siswa atau anak sekolah yang berprestasi dan kurang mampu.


Adapun Yaga Yingde Gowa Baru berdiri sekitar hampir 1 bulan ini dan  beranggotakan 12 orang dalam satu TIM, kami mulai menjalankan program perdana penyaluran bantuan ini. 


Kedepan kami akan membentuk Yaga Yingde Grup di beberapa Kab/Kota Se kabupaten Gowa bahkan didaerah luar gowa. Agar menyalurkan program pendidikan untuk anak anak Indonesia berupa beasiswa prestasi dan biaya hidup untuk tingkatkan Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA), dapat disalurkan secara maksimal.

Foto : Tim. Yaga Yingde Memberi Bantuan langsung dan diterima oleh.Fauzih dirumah dan dihadiri langsung oleh orang tuanya pada hari Minggu Tgl. 7 Juli 2024

Program ini menyentuh langsung kesasaran anak sekolah yang “Kriteria anaknya dari keluarga kurang mampu dan harus berprestasi,” terangnya.


Sementara itu, Murniati ibu dari Faizih mengatakan bahwa anaknya termasuk anak yang berprestasi dan mendapatkan nilai baik di kelas.


“Kami selaku orang tua sangat Senang, saya mengucapkan terimakasih banyak kepada perusahaan Yaga Yingde Group atas bantuan yg diberikan kepada kami utamanya buat anak kami.


Sementara itu Mariani  ibu RW 004 Kel batangkaluku yang berada di lokasi mengatakan, Saya merasa bangga dengan adanya perwakilan Yaga Yingde group yang datang langsung membatu warga saya, dan semoga Yaga Yingde group bisa melanjutkan program ini buat Anak anak yg betul betul membutuhlan bantuan pendidikan Paparnya Haris (**)


( Abu Mksr )

TerPopuler