Sumsel Youth Festival 2024 Provinsi Sumatera Selatan


Sumsel Youth Festival 2024 Provinsi Sumatera Selatan

Sabtu, 20 Juli 2024, Juli 20, 2024

Palembang, jejakkriminal.net –

Pj Gubernur Sumsel diwakili oleh Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Setda Provinsi Sumatera Selatan H Zulkarnain, secara resmi menutup kegiatan Sumsel Youth Festival 2024, yang diadakan di Palembang Indah Mall, Jumat (20/07/2024).

 

Dalam sambutannya, mantan Kepala Inspektorat (Inspektur) Provinsi Sumsel ini mengatakan, acara ini merupakan salah satu agenda tahunan yang diadakan di Provinsi Sumsel, bertujuan untuk memfasilitasi kreativitas dan bakat generasi muda.

 

"Pada tahun 2025 mendatang, kita siap menjadi tuan rumah Kreativesia Tahun 2025. Saya mewakili Gubernur Sumsel, memberikan apresiasi kepada Dispora Sumsel dan pihak terkait lainnya atas terselenggaranya acara ini," kata Zulkarnain.

 

Menurutnya, Gubernur Sumsel memberikan dukungan serta mendorong pemuda untuk lebih aktif dan berprestasi, khususnya di Bumi Sriwijaya.

 

"Sumsel Youth Festival 2024 merupakan pertemuan generasi muda se- Provinsi Sumatera Selatan sebagai ajang untuk menghimpun dan bertukar pikiran serta gagasan tentang kepemudaan terkait permasalahan-permasalahan aktual guna menatap persaingan global," katanya.

 

"Selamat kepada seluruh pemenang lomba. Bagi yang belum beruntung, jangan patah semangat. Terus berjuang, karena gagal merupakan kemenangan yang tertunda," katanya. 

 

Sementara itu, Kepala Dispora Sumsel, Rudi Irawan, mengatakan, Sumsel Youth Pestival merupakan acara anak muda, misalnya lomba vokal suara, lomba memasak hingga perlombaan pemutaran film pendek anak muda Sumsel. 

 

"Selamat kepada para pemenang, bagi daerah yang menjadi wakil Sumsel ke Kalimantan. Siapkan diri sebaik-baiknya, harumkan nama Sumsel di nasional," pungkasnya.

 

(wahyudi)

TerPopuler