Sosialisasi Rekrutmrn Prajurit TNI AD Bintara PK Keahlian Pria Alokasi Khusus Pertanian


Sosialisasi Rekrutmrn Prajurit TNI AD Bintara PK Keahlian Pria Alokasi Khusus Pertanian

Kamis, 11 Juli 2024, Juli 11, 2024


 Jejakkriminal.net


KULON PROGO. Sosialisasi Rekrutmen Prajurit TNI AD Bintara PK Keahlian Pria Alokasi Khusus Pertanian dilaksanakan Kodim 0731/Kulon Progo bersama Ajenrem Tipe A 072 Ajdm IV/Diponegoro kepada Alumni Siswa SMK Negeri 1 Nanggulan, Wijimulyo, Kapanewon Nanggulan, Rabu (10/07/2024).


Hadir dalam kegiatan sosialisasi Kapten Caj Danar Danu Wibowo, S.Kom.I Kaurminpers Ajenrem Tipe A 072 Ajdm IV/Dip beserta Batipam Urtuud Pelda (K) Azizah dan Bamin Diapra/Ada PNS Urminpers Serka Alief Fitriyanto, Bajuryar Urtuud Serda (K) Annisa Ardya Saputri dan Tur Diapra/Ada PNS Urminpers Serda M.Salman, Kapten Caj (K) Kelly Wijaya Pasipers Kodim 0731/Klp beserta Baminpers Serka Mardiono dan Babinsa Wijimulyo Sertu Rudi Antoro.


Sosialisasi dilaksanakan bertujuan untuk menyampaikan informasi tentang penerimaan Prajurit TNI AD Bintara PK Keahlian Pria Alokasi Khusus Pertanian. Di mana dalam pelaksanaanya harus melalui tahapan-tahapan dan prosedur-prosedur yang telah ditentukan. Harapannya melalui kegiatan sosialisasi peserta tahu alur yang harus dilalui pada saat ingin mendaftarkan diri. Selain harus melengkapi seluruh bahan administrasi juga harus mengikuti beberapa materi test lainya seperti jasmani, kesehatan, psykologi dan lain-lain sesuai ketentuan.


Harapannya, dengan kegiatan sosialisasi ini dapat memberikan manfaat dan menumbuhkan minat dari para peserta untuk mendaftarkan diri sebagai calon Prajurit TNI AD. (Pendim0731).


Ihwan 

TerPopuler