Sosialisasi Forum Diskusi Politik Kepada Masyarakat dan Partai Politik Muara Enim Tahun 2024


Sosialisasi Forum Diskusi Politik Kepada Masyarakat dan Partai Politik Muara Enim Tahun 2024

Rabu, 31 Juli 2024, Juli 31, 2024

Muara Enim, jejakkriminal.net -

Bertempat di Hotel Melio Kota Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan telah digelar sosialisasi berupa forum diskusi politik kepada masyarakat dan partai politik di wilayah Kabupaten Muara Enim Tahun Anggaran 2024, Selasa, (30/7/2024).


Dalam kegiatan yang juga dihadiri Kasdim 0404/ Muara Enim, Mayor CKE Jauhari selaku pemateri dan juga dinas terkait serta tamu undangan dan insan pers.


"Tetap menjaga persatuan dan kesatuan, hindari perpecahan dan konflik kepentingan karena bagaimanapun kita punya kepentingan untuk membangun bersama sama bumi Serasan Sekundang," sebut Kasdim 0404/ Muara Enim, Mayor CKE Jauhari.


Lebih jauh disampaikan oleh Kasdim Mayor CKE Jauhari,agar seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim dapat berperan aktif dalam dalam penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2024 sehingga dapat terselenggaranya Pilkada yang berkualitas dan integritas sehingga pada akhirnya akan menghasilkan pemimpin daerah yang amanah.


"Dengan demikian, seluruh komponen masyarakat diharapkan dapat mengetahui, memahami dan menjiwai nilai nilai dasar bela negara untuk kepentingan penyelenggaraan Pilkada yang berkualitas dan berintegritas, termasuk menghasilkan calon pemimpin daerah yang amanah," pungkas Mayor CKE Jauhari.


Diakhiri kegiatan, diisi dengan sesi tanya jawab interaktif dan foto bersama dengan segenap peserta kegiatan.


(Haryono)

TerPopuler