Solidaritas Tinggi Merupakan Faktor Penting dalam Membangun Visi dan Misi


Solidaritas Tinggi Merupakan Faktor Penting dalam Membangun Visi dan Misi

Minggu, 28 Juli 2024, Juli 28, 2024

Mojokerto, jejakkriminal.net -

Dalam semua bidang, tentunya bisa cepat tercapai bila kita punya rasa solidaritas yang tinggi terhadap sesama.


Seperti kemarin malam, tepatnya Sabtu (27/7/2024) pukul 20.00 WIB sampai dengan selesai, kalangan awak media bersama perwakilan budayawan, perwakilan masyarakat desa terdekat sekitar Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto berkumpul bersama dalam membangun, menyatukan, visi dan misi, sekaligus beramah tamah.


Acara yang tidak disengaja digelar serta terjadi secara spontan ini, bertempat di dalam area situs Candi Minak Jinggo, dengan memohon ijin kepada bang Asik, selaku Jupem (juru pelihara) yang kala malam itu diketahui piket jaga di lokasi tersebut, beliau juga merupakan perwakilan dari pihak BPK ( Badan Pelestarian Kebudayaan).


"Acara spontan yang tidak sengaja di gelar ini bisa terwujud, bila rekan rekan semua punya rasa solidaritas yang tinggi, mudah mudahan visi dan misi bisa cepat terbangun juga cepat tercapai, saya juga berterima kasih merasa bisa terbantu di malam ini, suasana jadi ramai tidak sepi," ungkapnya.


Acara tersebut berisikan agenda tukar pendapat, ramah tamah, di akhiri jamuan makan bersama dengan jamuan sederhana tapi memiliki rasa kebersamaan besar di dalamnya.


(Yani. S)

TerPopuler