Silaturahmi BM Matahati dengan Pak Mawardi Yahya, Calon Gubernur Sumsel


Silaturahmi BM Matahati dengan Pak Mawardi Yahya, Calon Gubernur Sumsel

Sabtu, 27 Juli 2024, Juli 27, 2024

Palembang, jejakkriminal.net –

BM Matahati lakukan silahturahmi dengan calon gubernur Sumatera Selatan, Bapak Mawardi Yahya pada Jumat 26 Juli 2024 di kediaman Mawardi Yahya.


“Pasca dari lebaran kedua, sudah bertemu dengan Bapak/ibu di hari Idul Adha di kediaman rumah pribadi calon gubernur Sumsel kemarin, memang Bapak melintaskan kembali untuk ketemu dengan beliau program apa kita buat terkhusus dari Brigade Muda Matahati ini. Terus memang arahan Bapak/ibu agar BM Matahati ini konsentrasi dan fokus di Palembang dan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang dititik beratkan pada kegiatan sosial.

 

“Terutama senam jantung sehat itu diarahkan dengan Ibu Anita. Kebetulan program Pak Mawardi Yahya, kalau dia ini kan ketua senam yang sehat kan, jadi mudah-mudahan pada sinergi tinggal berkoordinasi kembali mengenai waktu kegiatan kita untuk melaksanakan program itu dari BM Matahati,” ujarnya Boby Desyanta, SE. Ketum BM Matahati. Jumat (26/07/2024).

 

Adapun Sekjen BM Matahati, Jamalludin menambahkan, “dari hasil pertemuan pada hari ini, kita harus diperiksakan oleh Bapak, kita harus bergerak di kota Palembang khususnya di 18 kecamatan, harus bergerak intens di Kota Palembang,” ujarnya.

 

(Wahyudi)

TerPopuler