Si Jago Merah Lahap Habis Rumah Warga Desa Modongan


Si Jago Merah Lahap Habis Rumah Warga Desa Modongan

Selasa, 23 Juli 2024, Juli 23, 2024

                                                     

Mojokerto, jejakkriminal.net -

Si jago merah terlihat berkobar melahap habis rumah salah seorang warga Desa Modongan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto pada sore hari ini (23/7/2024) pukul 16.30 WIB.


Kejadian diduga terjadi karena pletikan api kecil yang muncul dari korsleting listrik di rumah warga bernama Ponari, si jago merah cepat menyebar ke sebelah rumah karena banyaknya bahan spon milik tetangga bernama mbak Yani.


Salah seorang warga setempat yang enggan disebut namanya mengatakan bahwa, Yani memiliki banyak bahan spon diperuntukan sebagai barang dagangan, karena di rumahnya tak muat, Yani akhirnya berinisiatif  menaruh di sebelah rumah Ponari sebab ada lahan kosong yang lumayan luas. "ini sudah berlangsung lama dan aman aman saja, sebelum tragedi ini terjadi," ujar warga.


Akibat dari tragedi itu, korban mengalami kerugian materi yang lumayan banyak.


Pemadaman secara manual oleh warga sekitar tidak banyak membantu karena penyebaran si jago merah yang terlalu cepat.


"Api besar banget mas, soalnya ada banyak bahan spon di sampingnya, kita bantu kalah cepat sama penyebarannya," ungkap warga yang tidak mau di sebut namanya.


Dari kejadian tersebut, terlihat mobil pemadam kebakaran datang pukul 17.30 WIB karena lokasi yang cukup jauh.


"Biasa, obyek terbakar hampir habis si mobil kloneng baru datang lagi lama," celetuk salah satu warga di sekitar tempat kejadian.


(Yani.S)

TerPopuler