Serah Terima Jabatan Camat Carita Sekaligus Pemberian Cinderamata


Serah Terima Jabatan Camat Carita Sekaligus Pemberian Cinderamata

Rabu, 17 Juli 2024, Juli 17, 2024

Pandeglang, jejakkriminal.net - 

Serah terima jabatan & pisah sambut Camat Kecamatan Carita yang digelar langsung di Aula Kantor Kecamatan Carita Kabupaten Pandeglang, Banten. Selasa, (16/7/24)


Adapun kegiatan tersebut, Camat Kecamatan Carita Drs. Marda, M.Pd yang Sertijab Yadi Pribadi, SE yang sebelumnya menjabat menjadi Camat Kecamatan Bojong


Kegiatan Serah Terima Jabatan tersebut di hadiri langsung oleh seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Carita, Kepala Puskesmas Kecamatan Carita, seluruh Staf Kecamatan Carita, Ketua MUI Kecamatan Carita, Korwil Pendidikan Kecamatan Carita, Polsek Kecamatan Carita, Kader PKK se-Kecamatan Carita, Koramil Kecamatan Carita, Ketua Bpd, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan seluruh tamu undangan.


Dalam kesempatan itu, Drs. Marda M.Pd mantan Camat Kecamatan Carita dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan kantor camat Kecamatan Carita serta seluruh pimpinan/pejabat dan seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Carita.


“Dalam masa-masa saya menjadi camat Kecamatan Carita, jika mempunyai kekhilafan dan kekurangan serta kesalahan, saya dan keluarga saya minta maaf kepada semua rekan-rekan kantor camat Kecamatan Carita, pimpinan/pejabat dan seluruh masyarakat kecamatan Carita dan terima kasih atas semuanya,” ucap Drs.Marda M.Pd.


Sebelum mengakhiri sambutannya, Drs.Marda, M.Pd juga menyampaikan keberhasilan selama ini juga berkat kekompakan dan kerjasama dari seluruh staf pemerintahan maupun masyarakat di Kecamatan Carita.


Acara selanjutnya dilanjutkan dengan kata sambutan Camat Kecamatan Carita, Yadi Pribadi, SE yang baru.


Dalam kata sambutan Yadi Pribadi, SE mengatakan, "terima kasih dan selamat kepada Drs. Marda, S.Pd dan istri yang akan bertugas ditempat yang baru," katanya.


Selain itu, acara kegiatan serah terima jabatan Camat Kecamatan Carita dilanjutkan dengan penyerahan memori dan cinderamata serta foto bersama. 


(Yoki)

TerPopuler