Seorang Pemancing Hilang Tenggelam di Areal Pintu 3 Kanal Tapodu Desa Tabumela


Seorang Pemancing Hilang Tenggelam di Areal Pintu 3 Kanal Tapodu Desa Tabumela

Jumat, 05 Juli 2024, Juli 05, 2024


Gorontalo, jejakkriminal.net - 

Seorang warga Desa Bunggalo, Kecamatan Telaga Jaya. Kabupaten Gorontalo, dilaporkan hilang saat memancing di Areal Pintu 3 Kanal Tapodu, Desa Tabumela, Kecamatan Tilango, Kabupaten Gorontalo, pada Kamis (4/7/2024) Sore, Sekitar pukul 16:30 WITA.


Pria yang diketahui bernama Iki tersebut diduga hilang tenggelam dibawa arus saat mancing di Areal Pintu 3 Kanal Tapodu. Hingga kini keberadaannya belum ditemukan.


Menurut keterangan saksi yang berada di TKP, mulanya, pria ini hendak memancing ikan di Areal pintu 3, namun karena air yg cukup deras, sehingga menyeret pria tersebut.


Mengetahui pria tersebut terseret arus, saksi yang melihat langsung berupaya menolong korban, namun karena arus cukup deras, korban tidak bisa diselamatkan, hingga dia tenggelam dan hilang.


Tim SAR bersama Bhabinkamtibmas segera dikerahkan untuk melakukan pencarian, meski telah berusaha keras mencari sepanjang malam, korban belum berhasil ditemukan.


Pencarian terpaksa dihentikan sementara, karena kondisi air Danau Limboto tengah meluap untuk dilanjutkan pada malam hari. Operasi pencarian akan dilanjutkan pada Jumat (5/7/2024) pagi, pukul 07.00 WITA.


(Iswan)

TerPopuler