Sekda Nias Utara Ingatkan ASN Untuk Tingkatkan Kedisplinan


Sekda Nias Utara Ingatkan ASN Untuk Tingkatkan Kedisplinan

Senin, 29 Juli 2024, Juli 29, 2024


Nias Utara, jejakkriminal.net -

Sekretaris daerah Kabupaten Nias Utara bertindak sebagai pembina apel bersama lingkup pemerintahan Kabupaten Nias Utara yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Nias Utara, Jalan Gowezalawa, Desa Fadoro Fulolo, Kecamatan Lotu, Senin, (29/07/2024).

 

Dalam arahan Sekda Kabupaten Nias Utara mengingatkan kepada seluruh ASN supaya pelayanan terhadap masyarakat terus ditingkatkan dan juga pelayanan terhadap sesama ASN seperti administrasi untuk tidak ditunda-tunda pekerjaannya, apa yang menjadi capaian pada tahun 2023 agar dapat di pertahankan sehingga pekerjaan ini menjadi tanggung jawab bersama dalam memajukan Nias Utara. 

 

Sekda Kabupaten Nias Utara juga menyampaikan sebentar lagi akan memasuki bulan Agustus, berharap kepada seluruh OPD dan panitia yang sudah dibentuk bisa bersama-sama mendukung apa yang menjadi kegiatan kita untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, termasuk pembenahan di lokasi OPD masing-masing baik itu pemasangan spanduk, pemakaian bendera yang menggunakan roda 2 dan roda 4 sesuai dengan program nasional mulai tanggal 1 Agustus sampai dengan satu bulan kedepannya. 

 

Diakhir arahannya, Sekda Kabupaten Nias Utara menyampaikan agar tetap menjaga displin terlebih lebih dalam melaksanakan pekerjaan supaya dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. 

 

Hadir pada apel tersebut, staf ahli bupati, asisten setda, kepala perangkat daerah, kabag lingkup setda, dan ASN lingkup pemerintahan Kabupaten Nias Utara.


(S.telaumbanua)

TerPopuler