Sebelum Pemberangkatan, Anggota Koramil 13/Seyegan Turut Sampaikan Pesan


Sebelum Pemberangkatan, Anggota Koramil 13/Seyegan Turut Sampaikan Pesan

Minggu, 07 Juli 2024, Juli 07, 2024


Jejakkriminal.net


SLEMAN - Bertempat dihalaman SMP N 1 Seyegan Sleman, Pelda Suwantoro anggota Koramil 13/Seyegan Kodim 0732/Sleman menghadiri Upacara Pembukaan Pengembaraan Akhir Tahun “Napaking Tahun Siji Suro” atau BARATA NATASIRO ke XXII,Sabtu (6/7/2024).


Kegiatan ini merupakan agenda rutin Pramuka Penegak dan Pandega se-Kwartir Ranting Seyegan dalam rangka menyambut malam Tahun Baru Islam 1 Muharram atau 1 Suro Kalender Jawa Sultan Agungan.


Peserta dalam kegiatan tersebut adalah Pramuka Penegak berpangkalan di Kwartir Cabang Sleman dengan sangga kerja terdiri dari DKR Seyegan, Saka Bhayangkara Kwartir Ranting Seyegan, dan Saka Bakti Husada Kwartir Ranting Seyegan.


Sebelum Pemberangkatan, Pelda Suwantoro turut memberikan pesan kepada peserta agar diperjalanan jangan sampai ada sesuatu yang tidak kita inginkan. Selalu berkabar ketika memang ada kendala. Utamakan 5S yaitu Senyum, Sapa, Salam, Sopan, Santun karena kalian saat ini akan berhadapan langsung dengan Masyarakat umum tegasnya.(Pendim 0732/Sleman)


Ihwan 

TerPopuler