Satlantas Polres Mamasa Gelar Pengaturan Lalulintas Pagi Hari


Satlantas Polres Mamasa Gelar Pengaturan Lalulintas Pagi Hari

Selasa, 30 Juli 2024, Juli 30, 2024

Mamasa, jejakkriminal.net -

Satuan Lalu Lintas Polres Mamasa gelar Ag pagi guna jamin keamanan masyarakat dan kelancaran Lalu Lintas serta teminimalisir terjadinya pelanggaran Lalu Lintas pada pagi hari di Wilkum Polres Mamasa,Kab.Mamasa,Sulbar. Selasa 30 Juli 2024.


Adapun yang menjadi pusat dilaksanakannya pengaturan pagi oleh Sat Lantas Polres Mamasa yakni pada Persimpangan Jalan, Traffic Light, Jalan Sekitaran Kantor Bank dan Wilayah yang menjadi tempat yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas bagi masyarakat pengguna jalan pada pagi hari.


Maksud dan tujuan dari pelaksanaan pengaturan pagi ini untuk memberikan pelayanan dan keselamatan kepada masyarakat terutama bagi pengguna jalan yang sedang melakukan aktivitas di pagi hari.


Kasat Lantas Polres Mamasa Iptu Jamaluddin S.H menekankan kepada Personelnya agar menghimbau setiap masyarakat pengguna jalan agar senantiasa menjamin keselamatannya dengan menggunakan helm dan menggunakan seat belt serta tetap mematuhi aturan Lalu Lintas.


“Pengaturan pagi yang dilakukan oleh Personel Satuan Lalu Lintas Polres Mamasa, saya harap ini dapat memberikan keamanan bagi masyarakat pengguna jalan dan juga untuk mengantisipasi terjadinya hal yang dapat mengganggu kelancaran lalu lintas, seperti kecelakaan lalu lintas, kemacetan lalu lintas dan untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran lalu lintas” Terang Kasat Lantas Polres Mamasa Iptu Jamaluddin S.H.


(Arjon)

TerPopuler