Satgas Preventif Ops Sikat Marano Laksanakan Patroli Jalan Kaki


Satgas Preventif Ops Sikat Marano Laksanakan Patroli Jalan Kaki

Rabu, 24 Juli 2024, Juli 24, 2024

Mamasa, jejakkriminal.net -

Satgas Preventif Ops Sikat Marano Polres Mamasa laksanakan patroli Jalan Kaki Guna jamin Kamtibmas aman di wilkum Polres Mamasa, terutama pada objek vital dalam rangka Operasi Sikat Marano 2024. Rabu, 24 Juli 2024.


Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Personil Sat Samapta Satgas Preventif Ops Sikat Marano Polres Mamasa ini dilakukan dengan menyusuri area pasar, pemukiman warga, dan daerah rawan terjadi tindak pidana dan yakni pada objek vital di wilkum Polres Mamasa. 


Bentuk kegiatan ini dilaksanakan dengan berpatroli dengan berjalan kaki, sehingga personil dapat menyusuri area terpencil yang dimana tidak dapat dilalui oleh kendaraan R2 dan ini juga merupakan bentuk kepedulian personil untuk menjaga kamtibmas di wilkum Polres Mamasa. 


Kasat Samapta Iptu Drones Madika S.H selaku Kasatgas dalam Operasi Sikat Marano 2024 ini mengatakan bahwasanya “Patroli jalan kaki ini akan dilaksanakan setiap harinya, dimana kegiatan ini juga memantau aktivitas masyarakat, serta memberikan masyarakat tempat untuk melaporkan kejadian atau hal-hal yang telah terjadi di lingkungan sekitar kepada personil yang melaksanakan patroli yang dapat langsung di tindak lanjuti oleh Personel Operasi Sikat Marano 2024 Polres Mamasa,” pungkasnya.


(Arjon)

TerPopuler