Sat Samapta Polres Mamasa Laksanakan Patroli Jalan Kaki Guna Jamin Kamtibmas Aman


Sat Samapta Polres Mamasa Laksanakan Patroli Jalan Kaki Guna Jamin Kamtibmas Aman

Selasa, 23 Juli 2024, Juli 23, 2024

                                       

Mamasa, jejakkriminal.net

Sat Samapta Polres Mamasa laksanakan patroli jalan kaki guna jamin Kamtibmas aman di wilayah hukum Polres Mamasa, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat, Selasa 23 Juli 2024.


Kegiatan ini dilakukan dengan berpatroli dengan jalan kaki di wilayah-wilayah rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, serta kegiatan ini bertujuan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat ketika melihat kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat. 


Bukan hanya berpatroli, personil Sat Samapta Polres Mamasa juga melakukan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga keselamatan ketika beraktifitas. 


Dalam kegiatan ini ada beberapa titik yang menjadi objek dilaksanakannya Patroli jalan kaki personil Sat Samapta Polres Mamasa yakni pada persimpangan jalan sekolah dan kantor bank, pusat perbelanjaan pasar Kota Mamasa, pemukiman warga dan daerah yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas. 


“Kegiatan ini dilakukan dengan melakukan patroli ke tempat-tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas, dengan berjalan kaki personil Sat Samapta Polres Mamasa menyisir daerah rawan, dan menghimbau masyarakat agar tetap menjaga keselamatan saat beraktifitas,” ucap Kasat Samapta Iptu Drones Madika S.H.


(Ar.MK)

TerPopuler