Sampaikan Belasungkawa, Gabungan Wartawan Sulut Melayat ke Rumah Duka Rekan Jurnalis


Sampaikan Belasungkawa, Gabungan Wartawan Sulut Melayat ke Rumah Duka Rekan Jurnalis

Senin, 01 Juli 2024, Juli 01, 2024

Minahasa, jejakkriminal.net -

Kepergian salah satu jurnalis di Minahasa, Almarhum Jhonly Mondoringin yang juga merupakan Kepala Gereja dan Ketua Jemaat di Gereja Advent Desa Kinaleosan, Kecamatan Kombi, Kabupaten Minahasa memunculkan duka mendalam bagi kalangan pers di Sulawesi Utara. Suasana duka terlihat jelas dari kedatangan gabungan wartawan Indonesia Sulut bersama Persatuan Wartawan Indonesia Minahasa Utara, serta Pemkab Minahasa Utara yang melayat ke rumah duka Almarhum Jhonly Mondoringin, Sabtu (29/06/2024).


Kami dari media jejakkriminal.net sangat merasa kehilangan teman atau kerabat sesama jurnalis. Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya dan kami harap keluarga dari Alm. Bapak Jhonly Mondoringin diberikan kekuatan. Semoga Almarhum diterima di sisi-Nya," kata Michael selaku perwakilan wartawan dari jejakkriminal.net di Bitung, Sulut.

    

Alm. Jhonly Mondoringin dikenal sebagai sosok yang baik di kalangan jurnalis. Diketahui bahwa beliau pernah bekerja sebagai kenek hingga sopir di Terminal Tangkoko Kota Bitung sebelum menjadi seorang jurnalis. Bapak Jhonly Mondoringin selaku wartawan Kabiro di Kota Bitung dalam Media Suara Jurnal dikenal sebagai seorang jurnalis yang hebat dengan berbagai berita detail, tajam dan akurat yang dihasilkannya. Hingga saat ini beliau telah bergabung dalam keorganiasian wartawan yairtu Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).


Pemerintah Kabupaten Minahasa yang diwakili oleh Perangkat Desa Hukum Tua, Desa Kinaleosan, Kecamatan Kombi, Kabupaten Minahasa Bapak A. Jenfly Tumilantauw mengatakan pada sambutannya, "mari kita jaga kebersihan bersama di Desa Kinaleosan dan mari kita citrakan demi kemajuan desa kita. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran media Sulawesi Utara (Sulut) yang sudah datang di rumah duka Alm. Almarhum Jhonly Mondoringin di Desa Kinaleosan." Pungkasnya.


(Michael R L M)

TerPopuler