Sambang Duka, Kapolsek Mamasa Melayat Ke Rumah Warga


Sambang Duka, Kapolsek Mamasa Melayat Ke Rumah Warga

Rabu, 24 Juli 2024, Juli 24, 2024

                                       

Mamasa, jejakkriminal.net -

Kapolsek Mamasa Iptu Yunus S.H, hadiri kediaman rumah duka warga Desa Osango, Kec. Mamasa, didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Mamasa, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat desa binaan personil Bhabinkamtibmasnya, Rabu 24 Juli 2024.


Sambang duka ini merupakan kegiatan yang senantiasa dilakukan oleh personil Polri terutama Bhabinkamtibmas pada desa binaannya, dalam kesempatan kali ini Kapolsek Mamasa Iptu Yunus S.H juga berkesempatan untuk hadir dalam acara duka tersebut. 


Dalam kesempatan tersebut juga Kapolsek Mamasa mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan, serta mendoakan agar almarhum diterima di sisi-Nya dan diampuni segala khilaf serta kesalahannya. 


“kami turut berduka cita dan mendoakan almarhum agar diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya, serta agar keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan tetap tabah dan diberikan ketenganan serta keikhlasan,” tuturnya.


Lanjut, Kapolsek Mamasa Iptu Yunus S.H juga mengatakan bahwasanya kegiatan sambang duka yang dilakukannya merupakan bagian dari program Polri dalam pendekatan kepada masyarakat serta ini merupakan kewajiban setiap anggota Polri terutama Bhabinkamtibmas pada desa binannya untuk senantiasa menemani masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun.


(Arjon)

TerPopuler