Relawan Ahmad Surya Deklarasikan Dukungan Kepada Amsakar Achmad - Li Claudia Chandra


Relawan Ahmad Surya Deklarasikan Dukungan Kepada Amsakar Achmad - Li Claudia Chandra

Senin, 08 Juli 2024, Juli 08, 2024

Batam, jejakkriminal.net -

Ribuan relawan Ahmad Surya melakukan deklarasi dukungan untuk Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam, Bapak Amsakar Achma dan Ibu Li Claudia Chandra di Pilkada 2024. Deklarasi ini dilaksanakan di Gedung Graha Pena Lt. 2 Batam Center, Minggu (7/7/2024).


Dari pantauan awak media, Acara berlangsung dengan meriah yang ikut dihadiri oleh masyarakat kota Batam yang antusias.


Untuk memperkuat kedua pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, Bapak Amsakar Achmad dan Ibu Li Claudia Chandra deklarasikan relawan Bapak Ahmad Surya sebagai ketua relawan kota Batam.


Dalam acara, Ahmad Surya menyampaikan bahwa masyarakat hadir untuk memenangkan Bapak Amsakar Achmad dan Ibu Li Claudia Chandra yang akan memimpin kota Batam untuk lebih maju lagi.


Acara ditutup dengan doa, dilanjutkan dengan pembagian sembako yang diserahkan langsung oleh Bapak Ahmad Surya didampingi Bapak Joko Prasetyo selaku juru bicara.


Ahmad Surya menyampaikan langsung kepada awak media bahwa akan memenangkan kedua pasangan calon Bapak Amsakar Achmad dan Ibu Li Claudia Chandra dalam pemilihan Walikota Batam di Pilkada 2024 serentak.


“Relawan Aahmad Surya, siap bekerja dan memenangkan Ibu Li Claudia Chandra sebagai Walikota dan Wakil Walikota Batam periode 2024 s/d 2029,” ungkapnya.


(Fernando)

TerPopuler