Ratusan Karyawan PT Sejin Fashion Diduga Keracunan Massal


Ratusan Karyawan PT Sejin Fashion Diduga Keracunan Massal

Kamis, 18 Juli 2024, Juli 18, 2024

Pati, jejakkriminal.net -

Ratusan karyawan PT Sejin Fashion Indonesia yang terletak di wilayah Kecamatan Margorejo Pati, tiba-tiba harus dilarikan di beberapa rumah sakit karena diduga keracunan massal, usai menyantap makan siang dari penyedia jasa catering makanan. Banyak karyawan yang mengalami kritis hingga harus ditangani secara serius.


Menurut pengakuan Mulyono, Kepala Scurity PT Sejin Fashion Indonesia membenarkan adanya ratusan karyawan PT Sejin Fashion Indonesia yang keracunan massal, kemungkinan disebabkan dari konsumsi makanan, selesai makan siang tiba-tiba banyak karyawan yang mendadak sakit.


“Salah makan, salah makan itu artinya bisa jadi dari lauknya atau sayurnya, yang di berikan oleh penyedia jasa catering makanan," tegas Mulyono, Rabu, (17/7/2024).


Sementara awak media tidak diperkenankan masuk menemui pimpinan PT Sejin Fashion Indonesia, menurut Mulyono atas dasar perintah atasan.


Disisi lain, terlihat banyak pasien yang sudah dirawat di RS. KSH untuk mendapatkan perawatan yang serius, informasinya tak hanya di RS. KSH bahkan ada yang di bawa puskesmas dan rumah sakit lain di wilayah Pati dan Kudus. 


Untuk jumlah korban keracunan sudah hampir mencapai ratusan orang, dari pihak RS KSH masih belum dapat memberikan data akurat dengan alasan masih ada perubahan data mengingat masih ada banyak pasien yang datang.


Meskipun di RS KSH ada perwakilan dari PT Sejin, namun ia enggan memberikan komentar terkait kejadian tersebut, menurutnya lebih baik konfirmasi kepada Pimpinan HRD PT Sejin, berbalik dengan ucapan yang di sampaikan oleh Kepala Security yang mana jika terdapat awak media, dilarang untuk masuk dasar perintah atasan.


(SHD)

TerPopuler