PTPN lV Reg II Distrik III Kebun Dolok Ilir, Renovasi Gereja HKBP Resort Dolok Ilir Melalui Program TJSL Tahun 2024


PTPN lV Reg II Distrik III Kebun Dolok Ilir, Renovasi Gereja HKBP Resort Dolok Ilir Melalui Program TJSL Tahun 2024

Selasa, 30 Juli 2024, Juli 30, 2024
Jejak Kriminal Net.
30/07/2024.
Simalungun,
Sebagai bentuk implementasi Perseroan Terbatas Perkebunan Nusantara (PTPN IV) Regional II Distrik III  Kebun Dolok Ilir kepada masyarakat melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Tahun 2024, PT Perkebunan Nusantara IV Regional II Distrik III Kebun Dolok Ilir menyalurkan Bantuan untuk Merenovasi Gedung Gereja HKBP Resort Dolok Ilir. Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 26 Juli 2024, bertempat di Gereja HKBP Resort Dolok Ilir , Kabupaten Simalungun, Sumatera utara.

Dirangkai dalam acara PA (Pendalaman/Pemahaman Alkitab) yang rutin dilaksanakan seminggu sekali oleh PUK (Persekutuan Umat Kristen) Kebun Dolok Ilir.

Rudy Bonar Simbolon selaku Manajer Kebun Dolok Ilir dalam sambutannya dalam acara tersebut  menyampaikan kiranya bantuan yang diberikan PTPN IV Regional II Distrik III Kebun Dolok Ilir  dapat bermanfaat bagi Umat Kristiani juga bisa membantu dalam mempercepat pelaksanaan renovasi Gedung Gereja HKBP Resort  Dolok Ilir.

Lebih lanjut Rudy Bonar Simbolon juga menambahkan, yang paling utama bantuan yang di berikan ini semoga dapat meningkatkan kegiatan ibadah bagi jemaat yang ada di Gereja HKBP Resort Dolok Ilir, sehingga Iman Kristen didalam hati seluruh jemaat bertambah kuat ucap Rudy Bonar Simbolon selaku Maneger Kebun Dolok Ilir mengakhiri sambutannya .

Sedangkan Ketua Panitia Renovasi Gedung Gereja HKBP Resort Dolok Ilir Mindo Sihotang didampingi Pendeta Marulitua H Tambunan selaku Pendeta Gereja HKBP Resort Dolok Ilir juga mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya  kepada Manajemen PTPN IV Regional II Distrik III Kebun Dolok Ilir atas terealisasinya Proposal yang telah diberikan pihak Gereja HKBP sebelumnya untuk  merenovasi Gedung Gereja HKBP Dolok Ilir. Luar biasa menjadi kejutan bagi kami malam ini diserahkan langsung oleh Manajer Kebun Dolok Ilir Bapak Rudy  Bonar Simbolon. Bantuan tersebut nantinya akan kami pergunakan untuk merenovasi Gedung Gereja agar peribadatan dapat berlangsung dengan khusuk, aman dan nyaman.

Tampak hadir dalam acara tersebut dari Kebun Dolok Ilir selain Manajer juga  Ketua dan pengurus IKBI, Asisten Kepala Tanaman Rayon  Selatan, Asisten Tata Usaha , Asisten Afdeling 5 dan Asisten Afdeling 6. Serta dihadiri oleh Panitia renovasi, Pendeta dan pengurus serta jemaat  Gereja HKBP  Resort Dolok Ilir.

Tepat pukul 21.30 WIB acara diakhiri dengan bersalam - salaman dan poto bersama sebagai dikumentasi.(Gucci Heri)

TerPopuler