Program Semarak Babel, PT PLN NP Service Tunjukkan Programnya bersama DLH Kab Bangka


Program Semarak Babel, PT PLN NP Service Tunjukkan Programnya bersama DLH Kab Bangka

Rabu, 24 Juli 2024, Juli 24, 2024

Bangka, jejakkriminal.net -

Salah satu dari sejumlah BUMN, PT. PLN NP Services berkomitmen untuk berkontribusi terhadap segala bentuk kegiatan sosial masyarakat dan mendukung program pemerintah. Kali ini, PT. PLN NP Services ikut memberikan kontribusinya terhadap kegiatan Semarak Babel penanaman sejuta pohon.


Kegiatan yang dicanangkan PJ Gubernur Babel tersebut berlangsung pada Selasa (23/7/2024) pagi bertempat di Kawasan Lindung Pantai Matras.


Mewakili PT. PLN NP Services, Bapak Putra selaku manager mengatakan PT. PLN NP Service sangat mendukung penanaman satu juta pohon ini bekerja dengan BUMN.


“Kita (PT. PLN NP Services) sangat mendukung kegiatan semarak menanam yang dicanangkan pak Pj Gubernur, bahwa di Bangka Belitung banyak lahan kritis tapi dengan semangat kita menghijaukan  Bangka Belitung ini. Semua itu tidak bisa hanya dilaksanakan satu instansi kita berharap seluruh kalangan masyarakat bisa membantu program ini,” ungkapnya.


Tujuannya selain sebagai bentuk aksi besar yang nyata sebagai perwujudan rasa kepedulian lingkungan, terutama Mangrove dan hutan. Juga untuk menjalin kerjasama positif dengan berbagai stakeholder yang ikut serta dalam event "Semarak Babel" tersebut.

                                       

Harapan kedepannya dapat membuka jalan kerjasama baik lainnya yang tentunya akan semakin berdampak kalau semua pihak dapat ikut terlibat.


Hadir dalam kegiatan tersebut, PT PLN NP Services dan para stakeholder dari banyak instansi lainnya, Pemprov dan Forkompinda provinsi Babel, Pemkab dan Forkompinda kabupaten  Bangka, Ormas, LSM , DPD KNPI Bangka, TNI & Polri, siswa dan undangan lainnya.


(Zainudin)


TerPopuler