Program Khitan Gratis Jilid X Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang


Program Khitan Gratis Jilid X Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang

Jumat, 19 Juli 2024, Juli 19, 2024

Palembang, jejakkriminal.net –

Camat Alang-alang Lebar, Sariansyah Ismail mengumumkan pelaksanaan Program Khitan Gratis Jilid X yang berlangsung pada hari Kamis (18/07/2024) di Puskesmas Alang-alang Lebar.

Acara ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi anak laki-laki yang akan mengikuti khitan gratis. Program ini tidak hanya sekadar menyediakan pelayanan medis, tetapi juga sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran akan kesehatan dan kebersihan di lingkungan masyarakat Alang-alang Lebar.

 

Camat Sariansyah menegaskan pentingnya partisipasi aktif dari orang tua dan masyarakat dalam mendukung kegiatan ini. “Ini adalah kesempatan bagi kita semua untuk bersama-sama memperkuat nilai-nilai kesehatan dan kebersihan di komunitas kita,” ujarnya.

 

Selain khitan gratis, acara ini juga akan menyediakan edukasi tentang pola hidup sehat yang penting bagi kesejahteraan anak-anak Program Khitan Gratis Jilid X di Alang-alang Lebar. Diharapkan dapat menjadi tonggak dalam mempromosikan gaya hidup sehat di tengah-tengah masyarakat Palembang,” pungkasnya.

 

(Wahyudi)


TerPopuler