Program Khitan Gratis Jilid VI Kecamatan Plaju


Program Khitan Gratis Jilid VI Kecamatan Plaju

Kamis, 04 Juli 2024, Juli 04, 2024

Palembang, jejakkriminal.net - 

Sebagai bentuk bakti sosial terhadap masyarakat, Ikatan Bujang Gadis Kesehatan Palembang yang bekerjasama dengan Kelurahan Plaju Ulu yang mengadakan acara sunatan massal di Balai Kelurahan Plaju Ulu, Kamis (04/07/2024).


Sunatan massal ini dihadiri oleh Sekda Kota Palembang, Drs. Ratu Dewa M.Si dan Kepala Dinas Kesehatan, dr. Fenty Aprina, M.Kes. 


"Sunatan massal yang diusung dalam bentuk kepedulian serta meringankan beban warga kurang mampu di sekitar kita yang memiliki anak laki-laki, yang tidak mampu ataupun belum melaksanakan sunat yang merupakan salah satu sunah Rasul ini. Untuk itulah kegiatan sunatan massal ini dibuat dengan sepenuhnya demi tujuan sosial dan dengan sasaran yakni warga kurang mampu di Kota Palembang" terang Febriansyah, selaku ketua panitia. 


Lanjutnya, kegiatan ini dihadiri oleh 54 peserta khitanan, dalam pendanaan, acara sunatan massal mendapatkan bantuan dari banyak pihak diantaranya bantuan dari CSR Pertamina. Sementara itu, Sekda Kota Palembang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ikatan Bujang Gadis Kesehatan Palembang.


"Dalam melaksanakan program sunatan masal, tanpa kalian kegiatan ini tidak dapat terlaksana," ujarnya. Program ini sebagai rasa kepedulian Pemerintah Kota Palembang terhadap masyarakat yang kurang mampu. “selamat kepada anak-anak yang akan di khitan, semoga menjadi anak yang sehat dan berbakti kepada orang tua, bangsa dan negara," ucapnya.


(Wahyudi)

TerPopuler