Polsek Bubutan Melaksanakan Operasi Kejahatan Malam


Polsek Bubutan Melaksanakan Operasi Kejahatan Malam

Minggu, 28 Juli 2024, Juli 28, 2024


SURABAYA Jejakkriminal.net - Polsek Bubutan telah melaksanakan Kegiatan Cipta Kondisi Ops Kejahatan Malam sebagai langkah atau tindakan dari Antisipasi Pencegahan terhadap Tindak Kejahatan di Wilayah Hukum Polsek Bubutan.(28/7/2024).


Kegiatan di lakukan, pada hari Minggu pukul 10.00 Sampai dengan selesai lokasi giat operasi Kejahatan Malam Polsek Bubutan di jalan Bubutan dan di Raden Saleh kota Surabaya.


Kegiatan Ops Kejahatan Malam dipimpin oleh Wakapolsek Bubutan AKP WIDODO, S.E. didampingi Kanit Reskrim IPTU VIAN AF WIJAYA, S.H.,M.H. dan Kanit Lantas IPTU BUDI WINARSO, S.H. yang diikuti Personil Polsek Bubutan dibantu oleh Ormas Jogoboyo, dengan Kegiatan Cipta Kondisi Ops Kejahatan Malam melakukan Pemeriksaaan terhadap semua Kendaraan baik kelengkapan SIM dan STNK, Kelengkapan kendaraan maupun Pemeriksaan Barang Bawaan guna antisipasi aksi Pencurian dengan pemberatan (Curhat), Pencurian dengan Kekerasan (Curas), Pencurian Kendaraan bermotor (Curanmor) biasa disingkat 3C dan kejahatan jalanan lainnya. 



Hasil Yang dicapai Kegiatan Cipta Kondisi Ops Kejahatan Malam telah dilaksanakan dengan mendapatkan hasil berupa 28 Barang Bukti (BB) terdiri dari:


1. BB RANMOR R2 : 12 Unit

2. BB RANMOR R4 : nihil

3. BB SIM : 6 Lembar

4. STNK : 10 Lembar


Adapun yang hadir dalam kegiatan 29 personil dengan rinciaan antara lain : Polsek Bubutan 25 Pers,Ormas Jogo boyo 4 Pers.


Wakapolsek Bubutan AKP Widodo, S.E. Mengatakan Situasi Pelaksanaan Kegiatan Cipta Kondisi Ops Kejahatan Malam hingga selesai berjalan dengan Lancar, Aman dan Kondusif.


(Ihwan)



TerPopuler