Polres Mukomuko Mendukung Turnamen Grasstrack Championship.


Polres Mukomuko Mendukung Turnamen Grasstrack Championship.

Rabu, 03 Juli 2024, Juli 03, 2024


Mukomuko. Jejakkriminal. net.  Grasstrack Championship dalam rangka Hut Bhayangkara ke 78 tahun 2024 yang berlangsung selama 2(dua) hari terhitung mulai tanggal 29 Juni hingga tanggal 30 Juni 2024 ditutup oleh Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna,S.I.K,M.Si., Minggu (30/06/2024) Pukul 17.00 Wib. 


Pada acara penutupan Kapolres Mukomuko mengatakan bahwa Polres Mukomuko mendukung penuh Turnamen Grasstrack Gastrack Championship ini dengan harapan melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan jiwa sportifitas bagi para rider dan ajang untuk menyalurkan bakat serta sebagai sarana sosialisasi tertib berlalulintas kepada masyarakat. 


"Hal ini kami harapkan bisa menjadi kolaborasi bersama Polri dan komunitas motor yang ada untuk bersama-sama mengedukasi lebih banyak lagi masyarakat terkait dengan keselamatan berlalu lintas, ”katanya saat menutup kegiatan Gastrack Championship.


Selanjutnya Kapolres juga menyampaikan bahwa nantinya para komunitas yang ada diharapkan bisa menjadi perpanjangan tangan dari Polri dalam upaya mewujudkan ketertiban berlalu lintas di masyarakat.

TerPopuler