Polres Mukomuko Gelar Rapat Forum Komunikasi Publik.


Polres Mukomuko Gelar Rapat Forum Komunikasi Publik.

Selasa, 16 Juli 2024, Juli 16, 2024



Mukomuko.Jejakkriminal.net. Dalam rangka membangun citra Polri yang humanis, transparan dan akuntabel, Polres Mukomuko menggelar rapat Forum Konsultasi Publik yang dipimpin Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna,S.I.K,M.Si., pada Selasa pagi (16/7/2024). 


Kapolres menyebutkan Tujuan diadakannya FKP ini untuk mendapatkan pemahaman hingga solusi antara penyelenggara pelayanan dan masyarakat antara lain pembahasan rancangan, penerapan, dampak, dan evaluasi kebijakan yang ditetapkan oleh penyelenggara pelayanan sehingga diperoleh kebijakan yang efektif dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik


Dalam forum tersebut Kapolres mengajak semua personel satuan fungsi yang memiliki pelayanan publik yakni satuan lalu lintas, Intelkam, Reskrim, SPKT serta satuan lainnya untuk meningkatkan layanan publik.


Adapun hadir dalam kegiatan tersebut selain dari internal Polres Mukomuko, kegiatan ini turut dihadiri dari eksternal seperti Ketua DPRD Mukomuko, Pemda Mukomuko, Kepala OPD Pemda Mukomuko, Tomas, Toga, Todat, Pegiat Medsos, Jasa Raharja Mukomuko dan masyarakat.

TerPopuler