Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu:"Sunat Massal Yang Digelar Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Akan Berkelanjutan Setiap Tahunnya"


Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu:"Sunat Massal Yang Digelar Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Akan Berkelanjutan Setiap Tahunnya"

Rabu, 03 Juli 2024, Juli 03, 2024
Jejak Kriminal.Net,Labuhanbatu-"Sunat Massal yang digelar Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu akan berkelanjutan pada setiap tahunnya".Hal itu disampaikan dgn tegas oleh Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,saat meninjau kegiatan sunatan massal di Puskesmas Sei Berombang,Kecamatan Panai Hilir,Kabupaten Labuhanbatu-Sumatera Utara,Rabu(3/7/2024).
Dalam kesempatan tersebut,Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,berharap dengan adanya sunat massal yang dilakukan Pemkab Labuhanbatu melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu,dapat bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Panai Hilir.
"Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Daerah untuk masyarakat Labuhanbatu dan Insya Allah akan berkelanjutan setiap tahunnya,"ujar Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM.
Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,juga menambahkan mudah-mudahan kegiatan sunat massal ini mendapat berkah dari Allah SWT dan anak-anak yang mengikuti sunat massal ini menjadi anak-anak Sholeh.

"Semoga anak-anakku sekalian yang mengikuti sunat massal ini dapat tumbuh dengan sehat dan menjadi pribadi yang Sholeh,"tutup Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM.

Sebelumnya,Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,juga memberikan bantuan berupa makanan tambahan dan susu untuk Balita dan Ibu hamil dan sekaligus mengupah-upah anak-anak yang akan melakukan sunat massal.

Untuk diketahui sebelumnya,Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,juga meninjau sunat massal di Puskesmas Kota dan Puskesmas Pangkatan.Untuk jumlah sunat massal di Puskesmas Kota berjumlah 150 orang anak dan Puskesmas Pangkatan berjumlah 76 orang anak,sedangkan untuk Puskesmas Sei Berombang berjumlah 110 orang anak.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Diskominfo Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Fadly Rangkuti,ST.MKom,Kepala Dinkes Kabupaten Labuhanbatu Friska Simanjuntak,MKM,Kepala Puskesmas Bilah Barat drg.Eka Apriani,MKM,Camat Panai Hilir Arif Saputra Budiman,SH,Kepala Puskesmas Sei Berombang Leli Sudarma,MM,dan Tamu Undangan lainnya.

(FFS,SH/TM)

TerPopuler