Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Kunjungi Sunat Massal Di Aula Kantor Camat Panai Tengah


Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Kunjungi Sunat Massal Di Aula Kantor Camat Panai Tengah

Kamis, 04 Juli 2024, Juli 04, 2024
Jejak Kriminal.Net,Labuhanbatu-Semenjak digulirkannya program sunat massal yang digelar Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu pada hari Selasa(2/7/2024)lalu,Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,didampingi Plt.Kepala Dinkes Kabupaten Labuhanbatu Friska E.Simanjuntak,SKM.MKM,mengunjungi kegiatan sunat massal yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Panai Tengah,Jalan Jenderal Sudirman,Kabupaten Labuhanbatu-Sumatera Utara,Kamis(4/7/2024).
"Sunat massal ini adalah program Pemkab Labuhanbatu bekerjasama dengan Dinkes Kabupaten Labuhanbatu dan dilaksanakan diseluruh Puskesmas di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu,"kata Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM.
Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,menjelaskan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk membantu masyarakat yang ada di setiap Kecamatan wilayah kerja Kabupaten Labuhanbatu.
Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,meminta kepada masyarakat agar terus mendukung program-program Pemkab Labuhanbatu untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu kearah yang lebih baik lagi.
"Ayo,sama-sama kita bergandengan tangan membangun Kabupaten Labuhanbatu yang sehat,cerdas dan sejahtera,"pinta Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM.
Diakhir kesempatannya,Plt.Bupati Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,mengucapkan terima kasih kepada para Nakes yang bekerja sangat luar biasa sehingga pelaksanaan kegiatan sunat massal berjalan dengan sangat baik dan dapat kita lihat anak-anak yang ingin disunat sangat senang tanpa ada rasa ketakutan pada dirinya.

Plt.Kepala Dinkes Kabupaten Labuhanbatu Friska E.Simanjuntak,SKM.MKM,menyebutkan kegiatan sunat massal ini dilaksanakan selama seminggu di setiap Puskesmas,jadi bagi masyarakat tidak bisa membawa anak-anaknya hari ini untuk sunat massal,masih bisa dibawa ke Puskesmas untuk melaksanakan sunat massal tersebut.

Ditempat yang sama,Camat Panai Tengah Amran,SPd.MM,mengatakan,"dengan adanya kegiatan sunat massal ini tentunya sangat membantu masyarakat terkhusus masyarakat Panai Tengah.Untuk itu atas nama masyarakat Panai Tengah,saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu beserta rombongan,"tutupnya.

(FFS,SH/TIM)

TerPopuler