Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Hadiri Launching Maskot Dan Jingle Pilkada Serentak Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2024


Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Hadiri Launching Maskot Dan Jingle Pilkada Serentak Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2024

Minggu, 21 Juli 2024, Juli 21, 2024
Labuhanbatu,jejakkriminal.net-Plt.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Hj.Ellya Rossa Siregar,SPd.MM,melalui Staf Ahli Bupati Kabupaten Labuhanbatu H.Turing Ritonga menghadiri Launching Maskot Dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu pada Pilkada Serentak Tahun 2024 di Lapangan Ika Bina En Pabolo,Kota Rantauprapat,Kabupaten Labuhanbatu-Sumatera Utara,Sabtu(20/7/2024)malam.
H.Turing Ritonga mengatakan,dengan diluncurkannya Maskot Dan Jingle Pilkada Kabupaten Labuhanbatu Serentak Tahun 2024 ini,diharapkan dapat menjadi wujud representasi semangat bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban setiap tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2024.

"Kita berharap Maskot Dan Jingle yang diluncurkan ini bukan sekedar simbol semata,melainkan sebagai wujud representasi dari semangat bersama untuk mensukseskan Pilkada Serentak yang damai,jujur,adil,dan berintegritas,"harapnya,saat menyampaikan kata sambutan.

H.Turing Ritonga turut menyampaikan selamat dan sukses kepada KPU Kabupaten Labuhanbatu,atas peluncuran Maskot Dan Jingle Pilkada Serentak Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2024.Ia berharap,sosialisasi ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat luas yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

"Mudah-mudahan acara sosialisasi serta pengenalan Maskot Dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2024 dapat memberi manfaat bagi kita semua.Ats nama Pemkab Labuhanbatu,saya mengucapkan selamat dan sukses atas launching maskot dan jingle pilkada serentak kabupaten labuhanbatu,"ucapnya.

Sebelumnya,Ketua KPU Kabupaten Labuhanbatu Jafar Sidik Pohan menjelaskan,peluncuran Maskot Dan Jingle Pilkada Serentak Tahun 2024 pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu serta Gubernur dan Wakil Gubernur ini,merupakan bentuk sosialisasi KPU Kabupaten Labuhanbatu.

"Peluncuran Maskot Dan Jingle ini merupakan bentuk sosialisasi KPU Kabupaten Labuhanbatu kepada masyarakat,agar pemilihan dan tahapan pada Pilkada Serentak yang akan digelar pada hari Rabu(27/11/2024)dapat melaksanakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu secara serentak,"jelasnya.

Jafar Sidik Pohan turut menyampaikan ucapan apresiasi kepada Pemkab Labuhanbatu dan TNI-POLRI yang telah mendukung sepenuhnya.Ia turut mengajak seluruh lapisan masyarakat Labuhanbatu yang telah memiliki hak suara untuk ikut serta menentukan hak suaranya sesuai dengan pilihan hati nuraninya masing-masing.

"Saya Ketua KPU Kabupaten Labuhanbatu mengajak seluruh masyarakat Labuhanbatu untuk berpartisipasi aktif dalam menggunakan hak pilihnya sesuai hati nuraninya dan jangan golput pada Pilkada Serentak Tahun 2024,"tutupnya.

Pada kegiatan launching Maskot 'Sionis' dan Jingle 'Labuhanbatu Maju',menjadi pertanda tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu pada Pilkada Serentak Tahun 2024 oleh KPU Kabupaten Labuhanbatu secara resmi telah berjalan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Unsur Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu,Kepala Diskominfo Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Fadly Rangkuti,ST.MKom,Pimpinan OPD Pemkab Labuhanbatu,Para Ketua Partai,dan Tamu Undangan lainnya.

(Ferdinan F.Simanjuntak,SH/TIM)

TerPopuler