Plt.BKPP Kabupaten Labuhanbatu:"Pemkab Labuhanbatu Berupaya Dalam Penuntasan Masalah Disparitis Data ASN"


Plt.BKPP Kabupaten Labuhanbatu:"Pemkab Labuhanbatu Berupaya Dalam Penuntasan Masalah Disparitis Data ASN"

Rabu, 17 Juli 2024, Juli 17, 2024
Labuhanbatu,jejakkriminal.net-Plt.BKPP Kabupaten Labuhanbatu Asrol Aziz Lubis,MAP,mengatakan saat ini Pemkab Labuhanbatu melalui BKPP Kabupaten Labuhanbatu tengah berupaya dalam penuntasan masalah Disparitis Data ASN.
"Penyelesaian Disparitis Data ASN sangat penting karena data merupakan pondasi dalam pengambilan keputusan.Disparitis Data ASN juga sangat mempengaruhi administrasi kepegawaian para ASN di lingkungan Pemkab Labuhanbatu,"Kata Asrol Aziz Lubis,MAP,saat memimpin Apel Gabungan di halaman BKPP Kabupaten Labuhanbatu-Sumatera Utara,Rabu(16/7/2024).
Menurut Asrol Aziz Lubis,MAP,ASN yang data kepegawaiannya terdapat Disparitis akan terkendala pada saat melakukan proses administrasi kepegawaian seperti kenaikan pangkat/kedudukan,pensiun,mutasi dan pengisian E-kinerja.
Untuk itu,Asrol Aziz Lubis,MAP,berharap kiranya bapak/ibu di lingkungan Pemkab Labuhanbatu untuk berperan aktif dalam penyelesaian Disparitis Data ASN dengan berkoordinasi kepada Kepala BKPP Kabupaten Labuhanbatu melalui pejabat yang menangani kepegawaian di organisasi perangkat daerahnya,jika mengetahui ada ketidaksesuaian terhadap data kepegawaiannya.

Menutup pidatonya,Asrol Aziz Lubis,MAP,mengajak para ASN di lingkungan Pemkab Labuhanbatu untuk saling bekerjasama dalam meningkatkan kinerja demi mewujudkan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat kabupaten labuhanbatu.

Usai melaksanakan Apel Gabungan tersebut,Pemkab Labuhanbatu melalui Asisten I Pemkab Labuhanbatu Drs.H.Sarimpunan Ritonga,MPd,memberikan santunan kepada 20 orang purna tugas dan kemalangan dari anggota Korpri Kabupaten Labuhanbatu.

Turut hadir Asisten I Pemkab Labuhanbatu Drs.H.Sarimpunan Ritonga,MPd,Asisten III Pemkab Labuhanbatu Zaid Harahap,SSos,dan Para Pimpinan OPD Kabupaten Labuhanbatu.

(Ferdinan F.Simanjuntak,SH/TIM)

TerPopuler