Pertemuan Sekjen DAD dan Advokat Tayan Hulu : Membangun Generasi Bangsa


Pertemuan Sekjen DAD dan Advokat Tayan Hulu : Membangun Generasi Bangsa

Selasa, 23 Juli 2024, Juli 23, 2024

Tayan Hulu, jejakkriminal.net -

Sekjen DAD (Dewan Adat Dayak), Yusak Febri, A.Md menggelar pertemuan dengan Advokat Tayan Hulu, Mithodius Toto, SH serta awak media untuk berdiskusi tentang upaya membangun generasi penerus bangsa ke arah yang positif dengan mempertahankan adat istiadat dan budaya di wilayah Tayan Hulu.


Pertemuan tersebut diadakan pada hari Senin, 15 Juli 2024 di Café Kwinmart, Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau pada tanggal 15 Juli 2024 mulai pukul 09.00 hingga 13.00 WITA.


Dalam membicarakan kemajuan salah satu daerah wilayah baik di Kabupaten Sanggau dan Kecamatan Tayan Hulu serta untuk memajukan budaya dan generasi penerus daerah, mengembangkan dan menjaga alam serta budaya, Sekjen DAD (Dewan Adat Dayak) Tayan Hulu Yusak Febri, A.Md. bersama Mithodius Tot, SH selaku Advokat dan pengamat generasi penerus bangsa di Kabupaten Sanggau selalu memotivasi generasi muda agar mampu bersaing di dalam daerah mau pun di luar daerah, tentunya ada dukungan dan perhatian dari orang tua dan pemerintah dalam membina dan membimbing, demi kemajuan bersama serta dukungan masyarakat adat.


Sekjen DAD mengatakan akan memikirkan kembali hasil diskusi pertemuan ini untuk ditanggapi dan direalisasikan kedepannya.


Sekjen DAD, Yusak Febri, A.Md juga berharap agar awak media dapat berperan aktif dalam menyampaikan informasi ke masyarakat, karena media merupakan tempat yang tepat untuk mendapatkan berita informasi.


(Alantitus)

TerPopuler