Personil Polsek Jajaran Polres Mamasa Laksanakan Kegiatan Penyuluhan Hukum di Polres Mamasa


Personil Polsek Jajaran Polres Mamasa Laksanakan Kegiatan Penyuluhan Hukum di Polres Mamasa

Senin, 22 Juli 2024, Juli 22, 2024

Mamasa, jejakkriminal.net -

Personil Polsek Jajaran Polres Mamasa laksanakan kegiatan penyuluhan hukum, bertempat di Aula Bhayangkara Polres Mamasa, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat pada Senin, 22 Juli 2024.


Dalam kegiatan ini, dipimpin oleh Kasikum Polres Mamasa Ipda Rudi Yan Mangallo dan didampingi oleh Tim bidang hukum Polres Mamasa, Ps. Kasubsiluhkum Aipda Fajri Kahar S.H., Ps Kasubsibankum Polres Mamasa Bripka Wiwin Eko Indriyatno, serta Ba Subsidin Siwas serta Banit Provos Bripda Muhammad Sadi. 

 

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Kapolsek Sumarorong Iptu Reynhard, Kasat Narkoba Polres Mamasa Ipda Steven S.H., M.H, Kapolsek Aralle Ipda Amiruddin, Paurmin Bag Log Ipda Arthur, Ps. Kasubsiopsnal Siwas Aipda Candra serta para Kanit dan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Mamasa. 

 

Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan ini yakni Kasikum Polres Mamasa Ipda Rudi Yan Mangallo mengatakan, “bahwasanya pelaksanaan kegiatan penyuluhan hukum ini agar peserta dapat memahami dan mengerti tentang menteri telah disajikan dan dapat menjadi pedoman dalam pelaksanaan tugas serta lebih profesional dan sesuai dengan SOP masing-masing, sehingga terhindar dari pelanggaran hukum dan komplain masyarakat,” terang Kasikum Polres Mamasa Ipda Rudi Yan Mangallo.


(Ar.MK)

TerPopuler