Personil Polsek Aralle Laksanakan PAM Pasar Tradisional


Personil Polsek Aralle Laksanakan PAM Pasar Tradisional

Jumat, 26 Juli 2024, Juli 26, 2024

Mamasa, jejakkriminal.net -

Bertempat pada pasar Tradisional Aralle, Personil Polsek Aralle laksanakan PAM jalur dan pengamanan Pasar Tradisional guna mengatur lalu lintas dan berikan rasa aman kepada Masyarakat dari gangguan kamtibmas saat melaksanakan aktivitas jual beli di Pasar Tradisional Aralle, Kec. Aralle, Kab. Mamasa, Sulbar. Jumat 26 Juli 2024.


Dalam kegiatan ini pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Aralle Ipda Amiruddin, dan beberapa personel Polsek Aralle lainnya, dimana dalam hal ini Kapolsek Aralle menempatkan beberapa personelnya pada lokasi-lokasi yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas, seperti pada jalan, dan Dalam Pasar. 


Kapolsek Aralle Ipda Amiruddin mengungkapkan bahwasanya kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat pengguna jalan dan kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas jual beli di Pasar Tradisional Aralle, guna menjamin keselamatan pengendara dan juga menjamin kemananan masyarakat yang sedang beraktivitas jual beli. 


Kegiatan ini dilaksanakan dengan mengatur arus lalin dan menertibkan pengendara motor yang memarkirkan kendaraannya pada badan jalan yang dapat membuat arus lalin macet, dan juga Personel Polsek Aralle melaksanakan kegiatan Patroli ke dalam pasar untuk menghindari adanya tindakan kejahatan yang terjadi di dalam pasar. 


“Saya harap dengan kehadiran kami dapat membuat kamtibmas yang aman dan nyaman bagi masyarakat dan kami juga menghimbau kepada masyarakat agar salalu menjaga keselematannya, dan agar senantiasa menjaga barang bawaan yang berharga serta apabila mendapati ataupun mengalami tindakan yang dapat mengganggu kamtibmas, agar kiranya dapat dilaporkan kepada kami” Terang Kapolsek Aralle Ipda Amiruddin.


(Arjon)


TerPopuler