Personil Polres Muara Enim Raih Medali Emas di Kapolri Cup 2024


Personil Polres Muara Enim Raih Medali Emas di Kapolri Cup 2024

Senin, 29 Juli 2024, Juli 29, 2024

Muara Enim, jejakkriminal.net -

Bripda M. Rizky Alfaradi berhasil mengharumkan nama Polres Muara Enim Polda Sumsel dengan meraih medali emas dalam ajang bergengsi Kejuaraan Karate Kapolri Cup 2024 (Juara Kumite U 18+ kelas 70 kg Putra Intern Polri). Kejuaraan ini secara resmi dibuka oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di GOR Laga Tangkas, Pakansari, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kegiatan perlombaan karate ini bertajuk ‘National Open Karate Championship’ yang dimulai dari tanggal 25 Juli 2024 sampai dengan 29 Juli 2024.


Prestasi gemilang yang diraih Bripda M. Rizky Alfaradi tentunya menjadi contoh inspiratif bagi seluruh personel kepolisian, untuk selalu memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugasnya, baik dalam kedinasan maupun di bidang-bidang lainnya di luar kedinasan.


Kapolres Muara Enim, AKBP Jhoni Eka Putra, SH, SIK, MSi, menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya atas pencapaian Bripda Rizky. "Prestasi ini tentunya menjadi contoh bagi seluruh personel kepolisian, untuk memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugasnya, baik dalam kedinasan maupun bidang-bidang lainnya di luar kedinasan," ujarnya.


Lebih lanjut, Kapolres menekankan pentingnya dukungan institusi bagi anggotanya yang berprestasi di berbagai bidang. "Kami terus mendorong agar rekan-rekan, khususnya yang ikut di dalam bidang olahraga atau bidang lainnya, untuk terus berlatih. Institusi akan memberikan ruang dan support untuk itu, sehingga mereka bisa betul-betul fokus dan termotivasi," tambahnya.


"Teruslah berbuat yang terbaik. Teruslah berprestasi, dan kami sebagai institusi akan mendukung dan mendorong agar mereka betul-betul bisa melakukan yang terbaik untuk bangsa, masyarakat, dan institusi kepolisian," tutupnya.


Dengan prestasi ini, Bripda M. Rizky Alfaradi tidak hanya membawa kebanggaan bagi Polres Muara Enim, tetapi juga menunjukkan komitmen dan dedikasi yang tinggi dalam mengharumkan nama institusi di kancah nasional.


(Haryono)

TerPopuler