Personil Polres Mamasa : Pasang Stiker Layanan Pengaduan Polres Mamasa di Lingkungan Masyarakat


Personil Polres Mamasa : Pasang Stiker Layanan Pengaduan Polres Mamasa di Lingkungan Masyarakat

Kamis, 25 Juli 2024, Juli 25, 2024

                                       

Mamasa, jejakkriminal.net -

Personel Polres Mamasa pasang stiker di lingkungan masyarakat guna memudahkan masyarakat dalam memberikan info/pengaduan (Dumas) di Wilkum Polres Mamasa, Kab. Mamasa, Sulbar. Rabu, 24 Juli 2024.

 

Dalam kegiatan ini, dilaksanakan oleh Personil Siwas Polres Mamasa, Aipda Candra dan Bripda Edianto dengan memasangkan stiker Nomor Dumas Polres Mamasa di beberapa tempat yakni pada pangkalan ojek, Indomaret, pertokoan, dan pada tempat foto copy.

 

Kasiwas Polres Mamasa, Ipda Wijaya Sultan lewat Aipda Candra mengatakan bahwasanya pemasangan stiker ini bertujuan agar kiranya apabila adanya masyarakat yang mengetahui dan mengalami adanya tindakan atau pelanggaran di tengah lingkungan masyarakat nantinya dapat lebih mudah untuk memberikan info atau mengadukannya kepada Polres Mamasa lewat no telepon yang tertera pada stiker Dumas Polres Mamasa tersebut.

 

Dalam kegiatan tersebut juga Aipda Candra selaku personil Siwas Polres Mamasa juga mengatakan bahwasanya, “pemberian stiker yang dilaksanakannya pada pangkalan ojek, pertokoan serta pada tempat foto copy karena pada tempat tersebut ramai dikunjungi oleh masyarakat, sehingga pemberian stiker pada tempat tersebut guna memudahkan masyarakat melihat dan mengetahui adanya stiker Dumas Polres Mamasa demikian,” terang Aipda Candra.

 

(Arjon)

TerPopuler