Personel Sat Lantas Polres Mamasa Laksanakan Patroli dan Pengamanan Ibadah Sholat Jumat


Personel Sat Lantas Polres Mamasa Laksanakan Patroli dan Pengamanan Ibadah Sholat Jumat

Jumat, 26 Juli 2024, Juli 26, 2024

Mamasa, jejakkriminal.net

Dalam rangka memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, personel Sat Lantas Polres Mamasa, laksanakan patroli dan pengamanan ibadah sholat jumat. Jumat, 26 Juli 2024


Kegiatan patroli dan pengamanan ini dilaksanakan pada Wilkum Polres Mamasa tepatnya  di masjid Agung Nurul Yakin, Kec. Mamasa, Kab. Mamasa, dan pengaman yang dilakukan oleh Personel Sat Lantas Polres Mamasa ini bertujuan guna memastikan jalannya ibadah Sholat Jumat berjalan lancar dan aman. 


Bukan hanya itu Personel Sat Lantas Polres Mamasa yang melaksanakan pengamanan juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga keselamatan selepas beranjak dari ibadah sholat Jumat ini, serta agar masyarakat senantiasa melaporkan setiap kejadian yang dapat mengganggu kamtibmas kepada pihak keamanan. 


Kasat Lantas Polres Mamasa Iptu Jamaluddin S.H mengatakan bahwasanya “Pengamanan yang dilakukan oleh Personel Sat Lantas ini bukan hanya untuk menjamin keamanan masyarakat selamat Sholat Jumat berlangsung tetapi ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri dalam memastikan rangkaian aktivitas masyarakat tetap berjalan aman dan lancar” Terang Kasat Lantas Polres Mamasa.

(Arjon)

TerPopuler