Personel Polsek Pana Laksanakan Giat Binluh dan Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat


Personel Polsek Pana Laksanakan Giat Binluh dan Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Sabtu, 20 Juli 2024, Juli 20, 2024

Mamasa, jejakkriminal.net -

Personel Polsek Pana Aipda Jimmy, S.H Laksanakan Giat Binluh dan berikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di Lingkungan Pa’tambunan, Kel. Tabang, Kec. Tabang, Kab. Mamasa, Sulbar, Sabtu 20 Juli 2024


Kegiatan ini juga dilaksanakan guna monitoring perkembangan situasi kamtibmas masyarakat di Lingkungan Pa’tambunan, Kec. Tabang. Dan bukan hanya itu, Personil Polsek Pana Aipda Jimmy S.H juga berikan himbauan kepada masyarakat dengan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas yang positif.


Dalam himbauannya Aipda Jimmy S.H mengatakan agar warga masyarakat bersama-sama menjaga kamtibmas dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat, dan menghimbau agar masyarakat dapat membantu Polri dan memberikan informasi kepada Polri yang kaitannya dengan kerawanan kamtibmas dalam upaya pencegahan dan deteksi dini terhadap setiap gangguan kamtibmas.


“Saya himbau kepada masyarakat apabila mendapati telah terjadinya gangguan kamtibmas baik itu disebabkan oleh seseorang maupun bencana alam, agar kiranya dapat disampaikan langsung kepada pihak keamanan, guna di selanjutnya akan di tindak lanjuti” terang Aipda Jimmy.


(Arjon)

TerPopuler