Perkumpulan Alumni Papua Malang Raya Siap Jaga Keamanan dan Ketertiban


Perkumpulan Alumni Papua Malang Raya Siap Jaga Keamanan dan Ketertiban

Senin, 22 Juli 2024, Juli 22, 2024


Malang Kota Jejakkriminal.net  - Kota Malang dikenal sebagai kota pendidikan karena merupakan salah satu pusat pendidikan di Jawa Timur. Gelar sebagai pusat pendidikan didukung dengan jumlah sekolah yang cukup besar juga peningkatan jumlah pelajar setiap tahunnya yang menimba ilmu diwilayah Kota Malang ataupun Malang Raya. 


Bahkan tidak sedikit mahasiswa maupun pelajar yang datang kewilayah Malang raya untuk menimba ilmu pengetahuan dari tingkat Sekolah sampai dengan Universitas, dimana terdapat perkumpulan alumni Papua diwilayah Malang raya yang diketuai oleh Edi Wariwoi. 


"Perkumpulan alumni ini dibentuk sebagai wadah kepada saudara kita yang ada diwilayah Malang raya dapat menjalin komunikasi dan silaturahmi" ujar Edi.


Perkumpulan alumni Papua Malang raya siap untuk menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah malang raya sebagai bentuk contoh bahwa masyarakat Papua juga bisa bersama menjaga keamanan dan ketertiban. 


"Kita siap menjaga situasi yang aman diwilayah Malang Raya sebagai bentuk kepedulian terhadap daerah dimana kita tinggal tanpa menghilangkan daerah kita berasal," tambah Edi.


Ihwan 

TerPopuler