Penikmat Kopi: Mau Muntah Rasanya Tidak Enak, Event Minum Kopi Bersama KADIN Provinsi Sumsel Terkesan Asal-Asalan


Penikmat Kopi: Mau Muntah Rasanya Tidak Enak, Event Minum Kopi Bersama KADIN Provinsi Sumsel Terkesan Asal-Asalan

Minggu, 14 Juli 2024, Juli 14, 2024
Palembang # Jejakkriminal.net _ Kopi adalah minuman seduhan yang memiliki ciri khas citarasa tersendiri bagi penikmatnya. Berbicara masalah kopi, Kamar Dagang Dan Industri Indonesia (Kadin) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar event minum kopi serentak dipinggir sungai dengan peserta terbanyak. Hal ini dilakukan demi tercapainya Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).
Namun sangat disayangkan, ribuan cup kopi yang disuguhkan terkesan asal-asalan dan tidak memberi kepuasan bagi penikmatnya. Seperti yang disampaikan oleh salah satu penggemar kopi yang enggan disebutkan namanya.

Sebut saja Mawar, dirinya menyampaikan, mau muntah saat minum kopi yang disuguhkan oleh panitia. "Kopi itu seharusnya manis walaupun rasa kopi yang sebenarnya itu pahit. Dan, waktu saya minum rasanya tidak enak, buktinya tadi saya muntahkan," ujar Mawar saat diwawancarai awak media, Sabtu (13/07/2024).

"Kopi itu seharusnya sedikit dikasih gula biar ada rasa manisnya dan airnya panas atau hangat, kalau dingin ya' airnya harus dingin sekalian," imbuhnya.

Salah satu pengurus KADIN sekaligus sebagai panitia acara, saat dimintai keterangan, dirinya mengatakan agar langsung menghubungi Ketua KADIN Provinsi Sumsel, karena dirinya tidak mempunyai wewenang memberikan statement kepada awak media.

Disisi lain, lanjut beberapa awak media mendatangi Kantor KADIN Provinsi Sumsel yang berada di Jalan Radial, Komplek Ruko Ilir Barat Permai, Namun hasilnya sama, tidak mendapatkan jawaban dari Ketua maupun pengurus KADIN Provinsi Sumsel karena dikantor tersebut hanya ada satu orang sebagai penjaga Kantor.(Cha)

TerPopuler