Pemkab Labuhanbatu Selatan Gelar Rapat Persiapan Hari Jadi Ke 16 Kabupaten Labuhanbatu Selatan


Pemkab Labuhanbatu Selatan Gelar Rapat Persiapan Hari Jadi Ke 16 Kabupaten Labuhanbatu Selatan

Selasa, 02 Juli 2024, Juli 02, 2024
Jejak Kriminal.Net,Labuhanbatu Selatan-Dalam rangka mempersiapkan Peringatan Hari Jadi Ke 16 Kabupaten Labuhanbatu Selatan,Pemkab Labuhanbatu Selatan menggelar rapat yang dipimpin langsung oleh Wabup Kabupaten Labuhanbatu Selatan H.Ahmad Padly Tanjung,SAg,di Aula Lantai 3 Kantor Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan,Jalan Lintas Sumatera-Desa Sosopan,Kecamatan Kota Pinang,Kabupaten Labuhanbatu Selatan-Sumatera Utara,Selasa(2/7/2024).
Wabup H.Ahmad Padly Tanjung,SAg,menyampaikan bahwa rapat yang dilaksanakan untuk membahas hal-hal yang diperlukan dalam mempersiapkan rangkaian kegiatan Hari Jadi Ke 16 Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

"Saya berharap semua OPD mendukung kegiatan nanti,untuk itu harus dilakukan persiapan yang benar-benar matang dari partisipasi seluruh instansi yang terlibat dalam memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Labuhanbatu Selatan,"jelas Wabup H.Ahmad Padly Tanjung,SAg.

Keberhasilan acara peringatan Hari Jadi Kabupaten Labuhanbatu Selatan nantinya,tidak terlepas dari kerjasama baik dari pemerintah maupun semua unsur yang membantu kelancaran acara.

"Untuk waktu pelaksanaan masih belum ditetapkan tanggalnya,tetapi saya harap agar semua OPD mempersiapkan dengan baik dalam rangka memeriahkannya,"tutup Wabup H.Ahmad Padly Tanjung,SAg.

Rapat tersebut dihadiri oleh Sekdakab Labuhanbatu Selatan Drs.H.Fuadi,MAP,Para Asisten Pemkab Labuhanbatu Selatan,Staf Ahli Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan,Pimpinan OPD Kabupaten Labuhanbatu Selatan,dan Para Setdakab Labuhanbatu Selatan.


(Ferdinan FS,SH/TIM)

TerPopuler