Pelaksanaan Acara Dies Natalis Satu Tahun Forum Mahasiswa Nias Utara


Pelaksanaan Acara Dies Natalis Satu Tahun Forum Mahasiswa Nias Utara

Selasa, 23 Juli 2024, Juli 23, 2024

Nias Utara, jejakkriminal.net -

Forum Mahasiswa Nias Utara (Formanisut) melaksanakan puncak acara Dies Natalis 1 tahun Formanisut dengan tema "Wujudkan Solidaritas Membangun Kekuatan Bersama" yang dilaksanakan di Aula Pendopo Bupati Nias Utara, Selasa, 23 Juli 2024.

 

Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu menyampaikan bahwa, “apa yang dilaksanakan hari ini oleh adek-adek mahasiswa saya mengucapkan selamat dan sukses pelaksanaan Dies Natalis 1 Tahun Forum Mahasiswa Nias Utara. Dimana hari ini adek-adek mahasiswa Nias Utara yang kuliah di Nias Utara, di Kepnias dan yang kuliah di luar Nias. Kami berpesan bahwa mengasah menjadi mahasiswa adalah melalui organisasi. Nias Utara membutuhkan adek-adek semua, dimana tantangan yang dihadapi mahasiswa saat ini sangat kompleks,” terangnya. 

 

Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa, “Pemerintah Kabupaten Nias Utara tetap terbuka selalu menerima saran dan kritik dari adek-adek mahasiswa/i tentu dalam bentuk-bentuk yang lebih baik,” ujarnya.

 

Hadir pada kegiatan ini Staf Ahli Bupati, Asisten II, Kadis Pariwisata, Sekdis Kominfo, dan Pemateri Helpianus Gea (Anggota KPU Nias Utara), Tokoh Pemuda Budiyarman Lahagu dan seluruh peserta dan undangan lainnya.


(S.telaumbanua)

TerPopuler