Pekan Imunisasi Nasional Polio Di Kelurahan Jua Jua


Pekan Imunisasi Nasional Polio Di Kelurahan Jua Jua

Selasa, 23 Juli 2024, Juli 23, 2024

Ogan Komering Ilir,Jejak Kriminal.Net.

Selasa 23 juli 2024,Vaksin polio di oki sasaran Ratusam Ribu anak di oki-pemerintahan kabupaten ogan komering ilir gelar pencanangan pekan imunisasi nasional (pin) polio serentak di kabupaten oki dalam upaya melindungi anak anak dari virus polio serta meningkatkan imunitas anak anak terhadap polio.

Pekan imunisasi nasional (pin) polio kabupaten oki di peruntukan bagi anak anak usia 0-7 tahun dengan jumlah sasaran sebanyak 104.200 di kabupaten ogan komering ilir.

Sasaran PIN ini adalah sasaran seluruh anak anak usia 0-7 tahun 104.200 di kabupaten oki tanpa memandang status imunisasi sebelumnya,vaksin yang digunakan adalah Novel oral polio vaccine type2 (noPV2) yang meningkatkan imunitas anak anak sehingga kebal terhadap virus polio,ujar Pj.Bupati oki Ir.Asmar wijaya.Msi.
Pada gelar pencanangan imunisasi nasional ibu ibu perangkat kelurahan jua jua bersama ibu camat kota kayuagung ikut serta dalam (PIN) polio serentak di kelurahan jua jua kecamatan kota kayu agung kabupaten ogan komering ilir yang di liput langsung Media jejak kriminal. (Ak)


 





TerPopuler