Pasca Kebakaran Di Jalan Mojopahit, Kelurahan Baru Bersama Perangkat Kelurahan Salurkan Donasi


Pasca Kebakaran Di Jalan Mojopahit, Kelurahan Baru Bersama Perangkat Kelurahan Salurkan Donasi

Kamis, 04 Juli 2024, Juli 04, 2024





Pematang Siantar,Jejak Kriminal.net

Kebakaran hebat yang melanda warga jalan mojopahit kelurahan baru,kecamatan siantar utara kota pematang siantar pada jumat 28/06/2024/dini hari lalu hingga menewaskan dua orang pemilik rumah menjadi perhatian khusus bagi pihak kelurahan.


Dan sampai saat ini baik warga maupun relawan terus melakukan pembersihan dilokasi guna membersihkan puing puing sisa dari kebakaran,kejadian ini pun terus jadi perhatian, bahkan pada kamis (04/7 2024) pihak kelurahan menyalurkan donasi.


"Lurah baru Bambang Saputra SH ketika dikonfirmasi atas kegiatan tersebut pun memberi penjelasan, "saya atas nama kelurahan sangat prihatin lah atas musibah yang menimpa warga saya, jadi disini kita dari kelurahan buat kegiatan meringankan beban korban "ujar Bambang.







"Lebih lanjut Bambang juga mengatakan, dalam musibah itu para korban banyak mengalami kerugian material, jadi disini kita membentuk bantuan donasi untuk korban, bantuan ini diharapkan dapat memberi kekuatan dan semangat kepada korban, agar mereka mampu memulai kembali perjalanan hidup mereka dari awal.


"Masih menurut Bambang, langkah ini juga mencerminkan kepedulian kita terhadap kesejahteraan masyarakat yang mengalami dampak bencana, serta  menunjukkan solidaritas untuk membantu mereka melewati masa sulit "ucapnya.


Disini saya sebagai Lurah Baru berharap bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat yang nyata, dan meminta para korban bisa bangkit dari keterpurukan dan membuka lembaran kehidupan yang baru bagi mereka yang terkena dampak tragis dari kebakaran itu "ucap Bambang mengakhiri perbincangan dengan kru media ini.(Ar)*

TerPopuler