Ormas Alibaba Hadiri Pengukuhan Pengurus Pormasi Cikoja Serang


Ormas Alibaba Hadiri Pengukuhan Pengurus Pormasi Cikoja Serang

Kamis, 11 Juli 2024, Juli 11, 2024

Serang, jejakkriminal.net –

Ormas Aliansi Banten Bersatu (Alibaba) hadiri acara Pengukuhan Pengurus Pormasi Cikoja Serang, pada hari Kamis 11 Juli 2024, bertempat di Hotel Swiss Belinn Modern Cikande Jalan Raya Cikande - Serang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

 

Ketua Alibaba DPC Kecamatan Jawilan (Kang Acut) mengatakan kepada kami awak media jejakkriminal.net, “hari ini pengurus Pormasi Cikoja Serang adakan agenda resmi, yaitu Pengukuhan Pengurus Pormasi Cikoja Serang, dan kami dari Alibaba adalah bagian dari Pormasi Cikoja Serang ini, kami juga masuk dalam unsur pengurus,” kata kang Acut.

 

Masih kata kang Acut, "melalui wadah ini, kami mengibarkan bendera Alibaba, kepada Pak Ketum Alibaba (H. Sunjana), dan kepada Ketua Alibaba DPD Kabupaten Serang (Bang Sura Uci) juga kepada seluruh anggota Alibaba serta keluarga besar Alibaba atas dukungan dan supportnya, kami banyak mengucapkan terima kasih, semoga aspirasi kami melalui Pormasi Cikoja Serang bisa terwujud," jelas kang Acut.

 

Ditempat yang sama, Ketua Alibaba DPD Kabupaten Serang, (Bang Sura Uci) saat diminta keterangannya mengenai Pengukuhan Pengurus Pormasi Cikoja Serang, mengatakan, "kami mendukung penuh, dan kami juga memberikan penguatan serta penyemangat kepada Bang Acut Ketua Alibaba DPC Jawilan dengan bergabungnya di Pormasi Cikoja Serang ini, karena kami juga mendukung terbentuknya Pormasi Cikoja Serang, dan saya juga pengurus di Pormasi Cikoja Serang ini, saya di Bidang Sosial dan Politik (Bidsospol),” terangnya.

 

Pormasi Cikoja Serang, anggota  didalamnya terhimpun dari berbagai organisasi masyarakat, organisasi kepemudaan, LSM dan juga media, dan Alibaba termasuk salah satunya (yang ikut bergabung di Pormasi Cikoja Serang),” ujarnya.


(Taufik)

TerPopuler