OPS Paruh Hari KE-6, Unik Kamsel Sat Lantas Polres Gowa Gencar Lakukan Sosialisasi


OPS Paruh Hari KE-6, Unik Kamsel Sat Lantas Polres Gowa Gencar Lakukan Sosialisasi

Sabtu, 20 Juli 2024, Juli 20, 2024

Foto : Satuan Sat Lantas Polres Gowa Gencar Melakukan Solisasi Penguna Jalan Agar Berhati-hati Mengendarai Dijalan

Makassar Kab.Giwa - Jejakkriminal.Net Unit Kamsel Sat Lantas Polres Gowa gencar melakukan sosialisasi terkait pelaksanaan Ops Patuh yang kini sementara berlangsung hingga 28 Juli mendatang. Seperti halnya pada Sabtu (20/07/2024


siang ini, di hari ke-6 pelaksanaan Ops Patuh, Unit Kamsel dibawah pimpinan Ipda Awaluddin kembali menyambangi sejumlah pengendara di beberapa titik jalan di Kota Sungguminasa.


Dalam kesempatannya, Kanit Kamsel bersama anggotanya menyampaikan kepada pengguna jalan untuk selalu tertib dalam berlalu lintas.


Sejumlah sasaran pelanggaran Ops Patuh pun tidak luput disosialisasikan oleh Unit Kamsel Sat Lantas Polres Gowa kepada para pengendara.


Diungkapkan Kanit Kamsel, sosialisasi tertib berlalu lintas ini gencar dilakukan dengan harapan masyarakat paham dan sadar akan pentingnya tertib berlalu lintas, demi keselamatan diri sendiri maupun orang lain.


Ditempat terpisah, Kasat Lantas Polres Gowa AKP Dayu Ari membenarkan perihal tersebut. “Sosialisasi tertib berlalu lintas gencar kita lakukan di era Ops Patuh 2024 ini, dengan harapan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas, serta untuk menekan fatalitas kecelakaan,” tambahnya. (**)


( Abu Mksr )

TerPopuler