Ngantar Nasi Keluarga Tahanan Polres oki Di Tolak


Ngantar Nasi Keluarga Tahanan Polres oki Di Tolak

Minggu, 21 Juli 2024, Juli 21, 2024

Ogan Komering Ilir,Jejak Kriminal.Net.

Minggu 21 juli 2024, salah satu Media Jejak Kriminal Ogan komering ilir,setiap hari atau 2 hari sekali mengantarkan atau menitipkan nasi bungkus kepiket tahanan Tahti polres  oki.Achmad kurni sudah konpirmasi kesalah satu petugas piket tahanan Tahti polres oki pagi ini sekitar 07.10 wib.dan menjelaskan selama ini bisa mengantarkan atau menitip kan makanan atau pakaian di luar jam besuk hari selasa dengan kamis.

Sekarang sekitar 2 hari ini menurut petugas piket tahanan tahti ke media jejak kriminal pagi ini menjelaskan bahwa dilarang mengantar nasi atau pun menitipkan di luar jam besuk ini intruksi kapolres oki dan Atensi beliau,kami petugas piket tidak mau melanggar SOP pimpinan dan juga diawasi Dengan CCV.
Kami dari media jejak kriminal,minta izin kepada petugas piket Tahanan Tahti polres oki untuk mengambil gambar biar keluarga tahanan tau memang benar,jam besuk sudah di Agendakan di luar jadwal besuk tidak bisa menitipakan makanan atau pakaian di luar jadwal jam besuk,yang mana selama ini bisa sekarang tidak bisa karna sudah Atensi kapolres oki.kata anggota piket tahanan Tahti polres ogan komering ilir. Yang disampaikan langsung ke awak media.

(Ak).


 

TerPopuler