Mulai Hari ini Polres Mukomuko Gelar Ops Patuh Nala Selama 14 Hari.


Mulai Hari ini Polres Mukomuko Gelar Ops Patuh Nala Selama 14 Hari.

Senin, 15 Juli 2024, Juli 15, 2024


 

Mukomuko. Jejakkriminal.net. Polres Mukomuko laksanakan apel gelar pasukan Ops Patuh Nala dalam rangka cipta kondisi Kamseltibcarlantas pasca pelaksanaan hari bhanyangkara tahun 2024.


Dimana kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, di lapangan Apel Polres Mukomuko.



Adapun Operasi yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia ini yang akan dilaksanakan selama 14 hari, terhitung pada hari ini 15 Juli sampai dengan 28 Juli 2024 selama 14 hari.


Kemudian Operasi Patuh Nala 2024 ini menyasar, Patuh Bayar Pajak, Patuh mengunakan kelengkapan standar berkendara dan patuh spesifikasi teknis kendaraan.


Disampaikan Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna bahwasnya untuk yang menjadi Sasaran Ops Patuh Nala 2024 kali ini yaitu, Pengemudi atau pengendara ranmor yang menggunakan ponsel pada saat berkendara, Pengemudi atau pengendara Ranmor yg masih di bawah umur.



“Dan juga Pengemudi atau pengendara sepeda motor yg berboncengan lebih dari 1 orang, Pengemudi atau pengendara ranmor yg tidak menggunakan alat pengaman, Pengemudi atau pengendara ranmor dalam pengaruh atau konsumsi narkoba, Pengemudi yg melanggar rambu lalu lintas dan tidak membawa kelengkapan administrasi dalam berlalu lintas, “katanya.


Dilanjutkan Yana, dengan adanya pelaksanaan Ops Patuh Nala 2024 pihaknya berharap kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas akan meningkat serta turunya angka pelanggaran maupun fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.


“Kita semua tentunya berharap bagi para pengendara untuk patuh dan disiplin dalam berlalu lintas agar nantinya muncul peningkatan serta turunnya angka pelanggaran maupun fatalitas korban kecelakaan lalu lintas pasca pelaksanaan hari Bhayangkara,”Pungkasnya.


TerPopuler