Monitoring Anggota Koramil 404-01 Gelumbang ke Desa Melilian


Monitoring Anggota Koramil 404-01 Gelumbang ke Desa Melilian

Selasa, 09 Juli 2024, Juli 09, 2024

Muara Enim, jejakkriminal.net -

Babinsa Koramil 404-01 Gelumbang Serda Ade. K, Serda Raden Irwansyah Sertu Naryoto, selalu aktif dan rutin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Desa binaan Desa Melilian, Kecamatan Gelumbang Kiri Hulu, Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim. Selasa (9/07/2024).


Sebagai seorang Babinsa, setiap saat harus memonitor perkembangan informasi dan situasi keamanan di wilayah binaan, maka komsos dan silaturahmi adalah sarana yang sangat tepat dalam memonitoring dan memperoleh informasi perkembangan wilayah desa binaan sekaligus dapat lebih mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat.


Dengan mengedepankan komsos dan silaturahmi, maka otomatis terciptalah keakraban antara Babinsa dan warganya sehingga memperlancar tugas keseharian kami sebagai Babinsa,” terang Sertu Naryoto.


Anggota Koramil 404-01 Gelumbang Sertu Naryoto menambahkan, dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini.“Sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan. Dengan begitu apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik,” tutupnya.


(Haryono)

TerPopuler