Mobil Asal Oki Numpang Uji Ke Kab Oi Tidak Lulus


Mobil Asal Oki Numpang Uji Ke Kab Oi Tidak Lulus

Rabu, 17 Juli 2024, Juli 17, 2024

Ogan Komering Ilir,Jejak Kriminal.Net.

Yanto pemilik kendaraan BG.8520.kk alamat kec.jejawi desa pedu kab.oki hari ini 17 juli 2024 uji berkala ke uptd balai pengujian dishub oki,berhubung kartu habis jadi di buat kan surat rekom numpang uji ke kab.ogan ilir yang di urus oleh guluk pada hal mobil tersebut pernah di uji di pkb ogan ilir secara berkala setelah di cek semesti nya numpang uji,berarti penguji pkb dishub OI uji berkala kendaraan BG.8520.kk tanpa ada rekom mobil tersebut di uji berkala,ini sudah melanggar SOP.

Hari ini kendaraan BG.8520.kk.di arahkan guluk numpang uji ke pkb dishub OI dengan membawa surat rekom numpang uji bahkan biaya kir skrng gratis.tinggal cetak dan di uji di pkb dishub ogan ilir.

Petugas dishub pkb OI dodi ketika menghubungi guluk bahwa mobil tersebut tidak lulus uji alasan nya tidak di lengkapi kotak p3k dan segi tiga.

Setahu guluk sebelum oki dan oi belum di mekarkan dia sudah bekerja di dinas perhubungan baru kali ini kendaraan yang tidak lulus uji tidak di lengkapi kotak p3k dan segitiga,tidak lulus uji berkala ketika guluk konpermasi ke kepala uptd pkb dishub OI. Muktarom melalaui tlp tidak diangkat,sampai guluk menaikan berita ini ke media jejak kriminal.

(Ak).


 

TerPopuler